Resep Endeus – Omurice Imut

Omurice Imut 🍘🍳🐻   Ide sajian lucu buat si kecil yang gampang dan simple banget. Mana bisa nolak kalau lihat omurice imut gini. ^_^ ▼Bahannya▼ – 2 buah telur – 3 cup nasi putih – Bahan bumbu: – 3 siung bawang putih (cincang) – 3 sdm saus tiram – 3 sdm kecap manis – 1 …

Resep Endeus – Puding Coklat Alpukat

Puding Coklat Alpukat Perpaduan alpukat dan coklat bukan cuma enak buat jus aja. Coba deh dibikin puding, pasti jadi rebutan karena endeusss banget! ▼Bahannya▼ *Bahan A: – 750 ml Susu Cair Plain – 300 gr Daging Buah Alpukat – 1 bungkus Agar-agar putih bubuk – 150 gr Gula Pasir ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ *Bahan B: – 600 ml …

Resep Endeus – Ketan Hitam Mangga Kelapa

Ketan Hitam Mangga Kelapa Berani coba kombinasi ketan hitam + mangga + kelapa? Pasti nggak akan nyesel karena hasilnya endeusss benerrr…! Yuk, langsung coba. Bikinnya gampang banget kok! ▼Bahannya▼ – 1 cup beras ketan hitam – 1 cup air – Garam secukupnya – 3 simpul daun pandan – 400 gr santan dari butir kelapa – …

Resep Endeus – Nasi Gila Rice Cooker

Resep Endeus – Nasi Gila Rice cooker 🍛🥗⏲️ Spesial buat anak kost nih, atau yang nggak ada akses ke kompor dan bahan masakannya terbatas. Kamu bisa loh, bikin nasi gila yang endeusss cukup dengan rice cooker dan bahan-bahan yang gampang! Yuk langsung lihat caranya. 😉⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ▼Bahannya▼ – 1 butir telur – 1 batang sosis, iris …