Corona Kian Meluas, Narasi Gelar Konser #dirumahaja

Angka penyebaran COVID-19 kian meningkat. Menyikapi situasi tersebut, Narasi bersama para musisi ternama tanah air akan menggelar konser online #dirumahaja yang didedikasikan untuk teman-teman yang sedang berjuang dan tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia. Soliter adalah solidaritas, itu sudah jelas. “Konser Musik #dirumahaja” dimaknai sebagai  urun tindakan solider yang lain. …

Butuh Gadget Pas Work From Home? Belanja di Eraspace Aja!

Apa kabar kamu yang lagi #dirumahaja? Yap, dalam langkah mengantisipasi penularan virus Corona yang semakin masif, tetap tinggal di rumah jadi hal yang bisa kita lakukan biar nggak tertular virus Covid-19. Kalau nggak penting-penting banget, nggak usah keluar rumah, deh. Terus kalau butuh gadget gimana? Nggak usah panik karena sekarang ada www.eraspace.com! Eraspace adalah lifestyle …

5 Jenis Olahraga yang Bisa Dilakukan di Rumah

Social distancing jadi langkah yang harus ditempuh untuk menghindari penyebaran virus Corona. Sebaiknya #dirumahaja demi mengurangi penularan virus ini. Tapi di rumah bukan berarti kamu nggak bisa ngapa-ngapain, lho. Kalo udah WFH, kamu bisa beristirahat atau olahraga. Tenang, ada lho olahraga yang bisa lakukan di rumah. Selain asupan nutrisi yang cukup, olahraga juga penting untuk …