Osmo Mobile 3: Solusi Konten Sinematik Dengan Satu Tangan
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Stories Osmo Mobile 3: Solusi Konten Sinematik Dengan Satu Tangan

Osmo Mobile 3: Solusi Konten Sinematik Dengan Satu Tangan

Siapa, sih, yang nggak pengen punya konten yang kelihatan sinematik? Nggak perlu khawatir, karena untuk capture gambar agar terlihat keren nggak harus pakai kamera profesional, kok. Bermodal kamera smartphone, kamu bisa bikin video atau foto untuk konten yang seru.

Tinggal pastikan aja gambar yang ambil nggak shaking. Nah, pas banget, karena DJI baru aja ngeluarin gimbal terbarunya yaitu Osmo Mobile 3. Bertempat di Lewis & Carrol, Jakarta Selatan, Kurio berkesempatan buat datang langsung ke peluncuran DJI Osmo Mobile 3, Rabu (11/9).

Buat kamu yang hobi traveling dan nggak pengen bawa equipment yang ribet, Osmo Mobile 3 cocok banget buat mengabadikan banyak momen selama berwisata.

“Saat kami mulai mendesain Osmo Mobile 3, kami kembali ke sketsa awal dengan tujuan menciptakan produk portabel namun intuitif yang menggunakan teknologi DJI terbaru” Ucap Paul Pan, Senior Product Manager DJI.

Semakin banyak orang yang tidak bisa lepas dari smartphone juga menjadi penggerak DJI untuk menciptakan produk yang multifungsi namun bentuk yang ringkas. “Osmo Mobile 3 memang didesain agar orang cukup memanfaatkan smartphone, udah bisa capture momen keren,” lanjut Paul.

Tidak hanya dapat dilipat, desain Osmo Mobil 3 terbaru membuat pemakaian sangat efisien dengan kendali utama yang dapat dikelola hanya dengan satu tangan. Tombol yang nyaman pada pegangan membuat pengguna dapat mengendalikan pergerakan gimbal dan mengakses fitur dengan mudah.

Gimbal ini juga dilengkapi fitur Quick Roll memutar orientasi dari vertikal ke horizontal dengan menekan tombol Mode (M) dua kali tanpa perlu melepas ponsel. Pokoknya sekali pegang Osmo Mobile 3, banyak banget fitur yang bisa kamu dapetin?

Pengen edit video tapi males bawa laptop? Santai, sob, kamu bisa eksplor banyak hal lewat aplikasi DJI Mimo, lho. Tinggal pilih Story Mode buat editing video di smartphone dengan beragam pilihan transisi dan musik yang sesuai.

Dalam DJI Mimo juga terdapat fitur Timelapse dan Hyperlapse dari video yang kamu ambil. Jadi nggak ada lagi, tuh, urusan edit video yang ribet dan makan waktu. Mau gimbal Osmo Mobile 3 dengan beragam fitur menarik ini? Tinggal pre-order aja di Urban Republic, Erafone.com, dan Blibli.com! Sistem PO bakal berlaku dari 11 – 22 September 2019 di Store Urban Republic, Erafone.com dan Blibli.com dengan harga Rp 1.500.000,- untuk Osmo Mobile 3 Basic dan Rp. 1.750.000,- untuk Osmo Mobile 3 Combo (bonus Carrying Case dan Tripod). Selama masa pre-order cashback hingga Rp 250.000 dengan kartu kredit bank BRI, CIMB, Mandiri dan OCBC.

Soal garansi, DJI juga bekerja sama dengan anak usaha Erajaya Group yaitu PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk mendukung layanan purna jual.

“Kami menyambut baik produk terbaru dari DJI ini dan TAM sebagai layanan purna jual menjamin bahwa produk DJI bergaransi TAM merupakan produk asli bergaransi resmi dan jika terdapat masalah dengan produk, konsumen dapat langsung mengunjungi service center TAM, selama masa garansi untuk produk DJI seri Osmo kami akan mengganti dengan unit yang baru,” ujar Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communication Erajaya Group.

 

Related Post