Tips Belanja Online Cerdas Saat Pandemi

Selama pandemi, bisa dibilang banyak tren baru yang bermunculan dan terus meningkat. Mulai dari bercocok tanam, bersepeda, nggak ketinggalan juga berbelanja online. Meskipun Pemerintah Indonesia sudah melonggarkan tempat umum seperti pusat perbelanjaan, belanja daring menjadi pilihan agar konsumen tetap berbelanja tapi nggak terpapar Covid 19. Menukil data Bain & Company dan Facebook, kawasan Asia Tenggara …

Bagaimana Mengusahakan Olahraga yang Efektif di Rumah

Bicara soal olahraga, salah satu tren yang meningkat selama 5 tahun terakhir adalah gym. Buktinya makin banyak tempat gym yang berusaha memberi penawaran menarik dengan menjadi member dan personal trainer. Meski sudah banyak bermunculan, masih banyak masyarakat yang segan mengeluarkan biaya untuk nge-gym. Tapi daripada bayar gym tiap bulan, nggak ada salahnya investasi alat gym …

Juara #FPLKurio Season 2019/2020

Hai Sobat Kurio! Semoga selalu dalam keadaan sehat sentosa. Nggak kerasa Liga Inggris udah melewati 38 match day. Begitu juga #FPLKurio yang harus berakhir. Well, banyak banget kejutan di #FPLKurio musim ini. Termasuk Liga Inggris yang harus tertunda karena pandemi Covid 19. Berikut Juara #FPLKurio musim ini. Check this out! JUARA PERTAMA(Saldo GoPay Rp 1.000.000 …

Manager of The Month #FPLKurio

Hai Sobat Kurio! Semoga selalu dalam keadaan sehat sentosa. Nggak kerasa Liga Inggris udah melewati 38 match day. Begitu juga #FPLKurio yang harus berakhir. Well, banyak banget kejutan di #FPLKurio musim ini. Termasuk Liga Inggris yang harus tertunda karena pandemi Covid 19. Berikut Manager of The Month #FPLKurio musim ini. Check this out! Manager of …

Tips Menata Ruang Tamu Biar Makin Homey

Melakukan lebih banyak aktivitas di rumah selama pandemi membuat kita harus lebih nyaman di rumah. Nah, salah satu ruangan yang sering jadi tempat wara-wiri tamu dan keluarga adalah ruang tamu. Terkadang ruang tamu bisa bergeser juga jadi ruang kerja. Jadi membuat ruang tamu terasa makin homey juga bisa kamu lakukan, nih, mumpung masih di rumah. …