Trik Bikin Hasil Foto iPhone Setara DSLR

Sejak pertama merilis iPhone, kamera keluaran Apple sudah menjadi sorotan. Apapun serinya, pasti bagus hasilnya. Kalau ketemu orang yang bener-bener jago motret, iPhone jadi kamera yang ‘powerful’ abis! Saking bagusnya, banyak yang beranggapan kalau hasil jepretan iPhone setara bahkan bisa menggantikan kamera profesional kalau pengen konten. Nah, untuk kamu yang udah punya iPhone atau berencana …

5 Objek Fotografi di Rumah Buat untuk Mengusir Bosan

Nggak perlu bingung gimana cara mengasah kemampuan fotografi. Apalagi di momen pandemi seperti ini. Nggak ada salahnya menjadikan momen self quarantine untuk #TetapKreatif. Selesai karantina kamu jadi punya skill baru. Lumayan kan? Nah, karena nggak bisa keluar rumah atau keluar untuk kebutuhan mendesak, kreativitas kamu diuji untuk mencari objek foto yang bagus di rumah. Bingung …

5 Aplikasi iPhone yang Biar #TetapKreatif di Rumah

Udah jadi rahasia umum kalau produk Apple itu spesial. Yang jadi persoalan, apakah kamu sudah menggunakan iPhone sesuai dengan kapabilitasnya? Karena percuma banget smartphone keren cuma buat selfie, medsos, dan telpon doang! Yap, banyak banget profesional muda atau milenial yang memakai iOS untuk mempermudah aktivitas dan mobilitas mereka. Sayang banget pakai iPhone tapi cuma buat …

Alasan Kenapa iPhone 7 Plus Masih Worth It di 2020

Kemunculan produk terbaru Apple memang selalu menyita perhatian. Setelah membuat sensasi saat perilisan iPhone 11 series pada September 2019, belum lama ini Apple meluncurkan iPad Pro 2020 terusan iPad Pro yang rilis 2018 lalu. Kemunculan iPhone 11 sebagai ponsel teranyar Apple nggak heran menimbulkan fenomena yang unik. Bagai sebuah ‘tradisi’, perilisan iPhone terbaru biasanya diiringi …