home Inside Kurio, Kurio Tips Traveling ke Makassar, Pastikan 5 Gadget Ini Tak Tertinggal

Traveling ke Makassar, Pastikan 5 Gadget Ini Tak Tertinggal

Meningkatnya perekonomian masyarakat dan semakin baiknya infrastruktur membuat traveling semakin menjadi kebutuhan. Entah itu pengen me time, self healing, atau sekadar menambah koleksi foto di media sosial, rasanya nggak berlebihan kalau saat ini adalah #Eranyatraveling.

Yap, makin banyak destinasi Indonesia berlomba-lomba menarik minat banyak wisatawan. Salah satunya adalah Makassar. Kota yang dulu bernama Ujung Pandang ini menyimpan banyak kekayaan. Mulai dari kekayaan sejarah, budaya, kuliner, hingga spiritual.

Sudah ada rencana traveling ke Makassar? Kalau begitu, 5 gadget ini tak boleh tertinggal!

GoPro HERO8 Black

Udah sampai Pulau Samalona, Kayangan, ataupun Lae-Lae, masak nggak underwater melihat terumbu karang? Mengabadikan momen dalam laut, GoPro HERO8 Black adalah jawaban.

Fitur HyperSmooth yang menjadi keunggulan HERO7, seri GoPro sebelumnya, Telah disempurnakan di seri GoPro terbaru. Untuk memudahkan kita mengabadikan momen-momen memacu adrenaline, HERO8 dilengkapi HyperSmooth 2. So, recording momen underwater kamu bakalan halus banget!

Penasaran dengan HERO8 Black? HERO8 Black bisa kamu beli dengan harga Rp 6.999.000 dan MAX seharga Rp 8.699.000. Yang nyenengin lagi, ada promo lho! Dapatkan HERO8 black holiday bundle hanya Rp 7.800.000. Dengan harga segitu kamu dapat paket HERO8 + 32GB SD Card + Shorty + Spare Battery + Headstrap (hemat Rp 795.000). Murah banget kan? Cek promonya di EranyaGoPro.com atau Eraspace.com

DJI Mavic Mini

Katanya drone harus berat, besar, dan mahal? Coba, deh, tengok DJI Mavic Mini. Bayangan drone 10-20 jutaan seketika nggak berlaku untuk drone terbaru keluaran DJI ini. Hayo, coba tebak harganya! Tujuh juta, 8 juta atau 9 juta? Salah!

Untuk memiliki satu set DJI Mavic Mini kamu juga cuma butuh dana 5 jutaan, lho! Mavic Mini dibekali kemampuan menangkap rekaman berkualitas tinggi termasuk video 2.7K pada 30 frame per second, 1080p pada 60 frame per second, atau foto 12-megapiksel menggunakan sensor 1/2,3 inci.

DJI Mavic Mini dipasarkan dua versi yakni seharga Rp 5.499.000 untuk versi standar yang mencakup Mavic Mini, remote kontrol, satu baterai, baling-baling tambahan dan semua alat serta kabel. Mavic Mini Standar bisa kamu beli di offline store Urban Republic.

Lalu versi kedua seharga Rp 6.999.000 yakni Mavic Mini Fly More Combo yang mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan Cage Baling-baling 360, hub pengisian dua arah, dua baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra dan tas jinjing.

Sore-sore santai di Pantai Losari, masak kamu ingin melewatkan momen sunset di pantai hanya dengan berdiam diri? Bikin konten dengan Mavic Mini bisa jadi pilihan aktivitas, nih! Fiturnya kece, harga terjangkau, dan drone-nya ringan abis! . Yuk, belanja di eraspace.com. Pembelian DJI Mavic Mini dapat dilakukan secara online melalui eraspace.com. Barang berkualitas, harga bersaing, dan bergaransi!

Garmin Fenix 6 Series

Mendaki puncak Bulusaraung bisa jadi alternatif olahraga, lho. Biar mendaki makin seru, jangan lupa pakai Garmin Fenix 6 Series! Fenix 6 Series yang terdiri dari Fenix 6S, Fenix 6, dan Fenix 6X Pro yang bisa jadi pilihan kamu.

Fenix 6 dilengkapi dengan Power Manager untuk daya tahan baterai lebih lama, teknologi PacePro terbaru yang memungkinkan pelari untuk melakukan adaptasi terhadap perubahan ketinggian, serta tampilan layar bulat paling besar di kelasnya.

Kerennya lagi, Fenix 6X Pro juga dilengkapi fitur pengisian daya tenaga surya, lho. Fenix 6X Pro Solar dilengkapi dengan Power Glass, yaitu lensa solar charging transparan yang memanfaatkan energi matahari untuk memperpanjang daya tahan baterai. Kepoin smartwatch Garmin lainnya di Urban Republic atau Eraspace.com!

Philips Hue Go

Menikmati malam di Pulau Lanjukang atau Pulau Kodingareng Keke, lengkapi dengan Philips Hue Go agar semakin romantis. Dengan Philips Hue, nikmati sensasi permainan 16 juta kombinasi warna yang bisa kamu mainkan dari ponsel pintarmu. Philips Hue dapat mempercantik dan menyempurnakan mood-mu hingga 20.000 jam lebih.

Saat malas bergerak, kamu tetap bisa memainkan warna dari Philips Hue dengan fitur perintah suara lewat Google Home dan alat perintah suara lainnya. Bahkan kamu bisa memerintah Philips Hue untuk menghidupkan atau mengnonaktifkannya lewat suara.

Power Beats Pro atau Audio Technica

Menunggu pesawat di airport, update dirimu dengan informasi terbaru lewat podcast! Buat dengerin podcast atau lagu sambil multitasking, pakai Powerbeats Pro, earphone bluetooth yang tahan air dan keringat! Powerbeats Pro menghadirkan suara yang kuat dan seimbang dengan rentang dinamis dan isolasi suara dari luar untuk pengalaman premium mendengarkan musik.

Setiap earbud memiliki hingga 9 jam waktu pemakaian. Dengan casing pengisian, kamu bisa menggunakan earphone bluetooth ini lebih dari 24 jam.

Butuh yang lebih besar? Ada Audio Technica WS990 Bluetooth – Black, nih! Headphone menggabungkan Deep Motion Driver 53 mm eksklusif dengan high-flux magnetic circuitry dan teknologi Bluetooth untuk menghadirkan full-range wireless audio yang dinamis dengan bass yang menggelegar.

Kerennya lagi headphones ini bisa meredam suara dari luar, lho. Jadi suara yang kamu dengar benar-benar clean. Bisa dipakai juga untuk menutup telinga saat pesawat sedang terbang agar telingamu tidak sakit.

Semua gadget-gadget tadi bisa kamu dapatkan dengan belanja di Eraspace.com. Belanja di gerai  Erafone, Urban Republic, iBox, atau online di Eraspace.com, Jadi member Eraclub dan kamu berhak mendapat poin loyalty setiap belanja smartphone, gadget, atau aksesoris apapun.

Poinnya bisa kamu pakai buat belanja lagi, lho! Untung banget kan? Setiap member Eraclub berhak atas cahsback atau promo spesial lainnya! Yuk, belanja di gerai Erafone, Urban Republic, iBox, atau Eraspace.com dan jadi member Eraclub. Gadget berkualitas, harga bersaing, dan pastinya bergaransi!