home Kurio Tips, Stories #SedaapnyaHariIbu, Bukti Mertua-Menantu Bisa Bonding

#SedaapnyaHariIbu, Bukti Mertua-Menantu Bisa Bonding

Ngomongin hubungan ibu mertua dan menantu perempuan, kayaknya lumrah kalau keduanya nggak bisa akur. Stigma beda didikan dan beda generasi kerap menjadi penyebab perselisihan. Namun #SedaapnyaHariIbu menepis anggapan-anggapan tersebut.

Memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, Endeus TV bekerja sama dengan Kecap Sedaap mengadakan #SedaapnyaHariIbu. Lewat kompetisi video berdurasi 60 detik yang diunggah di Instagram, Endeus TV menjaring Endeusiast untuk menunjukkan kedekatan menantu perempuan dengan ibu mertua mereka.

Sejak diadakan kompetisi pada 15 Desember 2019, akhirnya terpilih sepuluh pasangan mertua-menantu sebagai pemenang #SedaapnyaHariIbu. Kesepuluh pemenang yang terpilih berhasil mendapatkan hadiah spa di Martha Tilaar Centre dan dinner di restoran Bunga Rampai, Menteng, pada Minggu (22/12) 2019.

Para pemenang sangat antusias ketika menikmati hadiah spa dan makan malam. Terlebih saat para mertua dan menantu diberi kesempatan untuk bertemu Widi Mulia dan mertuanya, Dira Irwati.

“Walau aku menantu, tapi eyang putri (Dira Irwati) menganggapku seperti putrinya sendiri,” ceritanya vokalis B3 ini.

“Bahkan kalau lagi kesel sama Mas Dwi, curhatnya ke eyang putri,” tambahnya.

“Harus seperti itu, supaya sama-sama obyektif,” tutur Dira, ibunda Dwi Sasono ini.

Wah, happy banget ya menantu perempuan dan ibu mertua bisa spa dan makan bareng. Semoga selalu harmonis ya, Moms!