home Kurio Tips Rekomendasi TWS yang Cocok Buat Meeting di Rumah

Rekomendasi TWS yang Cocok Buat Meeting di Rumah

Akibat virus Corona yang menyebar masif di Indonesia, banyak perusahaan yang menerapkan work from home. Demi mencegah penyebaran namun perusahaan bisa tetap produktif, work from home jadi solusi yang diterapkan.

Namun pada momen-momen tertentu, koordinasi dengan meeting juga dibutuhkan. Karena nggak semua hal bisa diomongin pakai chat, telecoference atau conference call bisa kamu terapkan kalau harus meeting dengan timmu.

Biar meeting lancar nggak pakai ‘gimana, hah, heh, hoh’, kamu butuh internet ngebut dan TWS alias true wireless stereo! Dengan true wireless stereo, kamu nggak perlu tergantung dengan kabel dan komunikasi jadi lebih lancar.

Berikut ini rekomendasi TWS yang cocok buat meeting jarak jauh biar komunikasimu makin efektif.

Huwei Freebuds Lite

TWS keluaran Huawei ini bisa kamu gunakan hingga 3 jam untuk sekali pengisian daya. Saat panggilan masuk, kamu cukup menyentuh bagian luar Freebuds karena sudah dilengkapi dengan Built-in G-Sensor yang menyederhanakan setiap operasi menjadi ketukan ganda yang elegan & efisien.

Baik untuk conference call, dengerein podcast atau lagu, Huwei Freebuds Lite bisa jadi andalan saat harus bekerja di rumah. Huawei Freebuds Lite juga dilengkapi fitur auto wearing detection, berupa sensor inframerah dapat merasakan ketika earbud berada di telinga dan saat dikeluarkan.

Powerbeats Pro

Ngomongin soal TWS, ada nih Powerbeats Pro yang cocok untuk segala situasi. Mau olahraga atau kerja, Powerbeats Pro siap menemanimu menjalani beragam aktivitas.

Selain tahan air dan keringat, Powerbeats Pro dapat menghadirkan suara yang kuat dan seimbang dengan rentang dinamis dan isolasi suara dari luar untuk pengalaman premium mendengarkan musik.

Setiap earbudnya dapat digunakan hingga 9 jam waktu pemakaian. Dengan casing pengisian, kamu bisa menggunakan earphone bluetooth ini lebih dari 24 jam.

Samsung Galaxy Buds+

Pengguna Samsung wajib berbahagia, nih, karena Galaxy Buds+ telah hadir di pasar Indonesia. Perangkat true wireles stereo (TWS) ini merupakan penerus dari Galaxy Buds generasi pertama yang dirilis tahun lalu yang dibekali dengan sejumlah peningkatan.

Dari sisi teknologi audio, earphone wireless terbaru Samsung ini memiliki dua buah speaker yang bisa menghasilkan dua jenis suara yang berbeda, yakni suara high tone (tweeter) dan suara bass (woofer).

Soal pengisian daya, earphone Galaxy Buds+ bisa diletakkan pada case dan bisa diisi dayanya secara wireless. Kece kan?

Airpods Pro

AirPods Pro adalah satu-satunya headphone in-ear dengan Peredam Kebisingan Aktif yang terus beradaptasi di telingamu yang pas dikenakan. Peredam suara ini berfungsi untuk mencegah suara luar supaya kamu fokus pada apa yang sedang sedang kamu dengarkan. Jadi kamu concall tanpa harus terganggu suara dari luar.

Kerennya lagi, Apple juga menambahkan earbuds agar saat dipakai mobilitas tinggi, earphone bluetooth ini nggak gampang jatuh.

Yap, dalam langkah mengantisipasi penularan virus Corona yang semakin masif, tetap tinggal di rumah jadi hal yang bisa kita lakukan biar nggak tertular virus Covid-19.

Kalau nggak penting-penting banget, nggak usah keluar rumah, deh. Terus kalau butuh TWS buat meeting gimana? Nggak usah panik karena sekarang ada www.eraspace.com!

Eraspace adalah lifestyle dan smart retailer terbesar di Indonesia yang memberikan pelayanan istimewa melalui pengalaman terintegrasi dengan retail Erajaya Group (Erafone, iBox dan Urban Republic). Dengan Eraspace kamu bisa belanja produk original dan bergaransi dengan berbagai metode pembayaran.

Yap, demi mendukung program Pemerintah bekerja, belajar, dan beribadah di rumah untuk memerangi penyebaran Covid-19 di Indonesia, PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) memberi fasilitas baru yaitu gratis ongkir ke seluruh Indonesia!

Kerennya lagi gratis ongkir ini tanpa minimum transaksi dan maksimum berat untuk setiap transaksi di eraspace.com dan maksimal Gratis Ongkos Kirim Rp.100.000 di iBox.co.id. Program Gratis Ongkos Kirim ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2020. Enak kan?

Penawaran menarik juga tetap tersedia saat kamu ingin berbelanja langsung di outlet-outlet Erajaya Retail Group yang terdiri dari toko Erafone, iBox, Urban Republic, MI Store, Samsung Experience Store by NASA, Huawei Store dan outlet OPPO Store dan Vivo Store yang dikelola Erafone.