Nggak Pake Ribet, Ini Cara Bikin Homemade Aloe Vera Hand Sanitizer

Penyebaran virus Corona yang masif membuat Pemerintah menghimbau masyarakat untuk melakukan social distancing. Artinya, menghindari (banget) aktivitas yang mengharuskan orang berkumpul. Masyarakat juga diminta untuk bekerja, belajar, dan beribadah di rumah. Menerapkan gaya hidup sehat dengan mencuci tangan setiap 20 menit sekali jadi salah satu antisipasi biar nggak tertular Covid-19.  Kamu termasuk orang yang nggak …

Butuh Gadget Pas Work From Home? Belanja di Eraspace Aja!

Apa kabar kamu yang lagi #dirumahaja? Yap, dalam langkah mengantisipasi penularan virus Corona yang semakin masif, tetap tinggal di rumah jadi hal yang bisa kita lakukan biar nggak tertular virus Covid-19. Kalau nggak penting-penting banget, nggak usah keluar rumah, deh. Terus kalau butuh gadget gimana? Nggak usah panik karena sekarang ada www.eraspace.com! Eraspace adalah lifestyle …

Tips Bersihin Smartphone dari Kuman dan Bakteri

Mengkonsumsi makanan sehat dan rutin mencuci tangan jadi hal yang wajib dilakukan demi mencegah penularan virus Covid-19. Kalau udah rajin cuci tangan, gimana dengan smartphone yang hampir setiap saat selalu digenggam? Hmmmm, pasti banyak yang lupa, deh. But it’s okay. Fyi, melansir informasi dari The Huffington Post, bagian luar handphone bisa mengandung hingga 33,200 CFU …

5 Jenis Olahraga yang Bisa Dilakukan di Rumah

Social distancing jadi langkah yang harus ditempuh untuk menghindari penyebaran virus Corona. Sebaiknya #dirumahaja demi mengurangi penularan virus ini. Tapi di rumah bukan berarti kamu nggak bisa ngapa-ngapain, lho. Kalo udah WFH, kamu bisa beristirahat atau olahraga. Tenang, ada lho olahraga yang bisa lakukan di rumah. Selain asupan nutrisi yang cukup, olahraga juga penting untuk …