home Inside Kurio, Kurio Tips Matebook X Pro Kemahalan? Nih Matebook D14 yang Lebih Affordable!

Matebook X Pro Kemahalan? Nih Matebook D14 yang Lebih Affordable!

Laptop menjadi perangkat penting bagi kaum pekerja urban. Seringkali memilih laptop yang sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan memang susah-susah gampang. Apalagi jika sudah berbenturan dengan budget.

Nah, untuk kamu yang pengen invest ke laptop premium yang bakalan sustainable untuk 5-6 tahun ke depan, mungkin Matebook D14 bisa jadi pilihan.

Baru aja rilis bulan lalu, Matebook D14 menjadi teman dari Matebook X Pro yang rilis lebih dulu di Indonesia. Soal harga, Matebook D14 punya harga yang lebih affordable dibanding pendahulunya.

Terus fitur-fitur apa sih yang bikin Matebook D14 worth it buat jadi gancokan ngerjain banyak hal sehari-hari? Yuk, disimak!

Layar Lega

Bayangin laptop ukuran layar 14 inch tapi beratnya nggak sampai 1,5 kg. Itu dia Matebook D14! Dengan IPS 1920 x 1080 yang luar biasa dan bezel telah dilepas kembali menjadi hanya 4,8 mm, membuat tampilan FullView 14 inci terlihat hampir tanpa batas.

Huawei menggunakan bezel yang tipis agar layar lebih lega ketika digunakan. Dengan sudut pandang 180 derajat, baik saat menonton konten, bekerja, kamu akan disugukan visual dari layar yang jelas dan indah.

Chipset Ngebut!

Jaminan performa ngebut dan anti-hang bisa dipastikan dari prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile yang menawarkan performa cepat dan mampu menjaga tingkat stabilitas yang tinggi dan dapat diandalkan.

Soal graphics car, Matebook D14 juga disematkan RadeonTM RX Vega 10 Graphics, pengguna dapat menikmati gambar dengan kualitas terbaik.

Pendingin yang Efektif

Sadar betul jika Matebook D14 akan digunakan untuk berbagai tugas berat dan multitasking, Huawei menyematkan jenis pendingin yang berbeda dengan laptop lain.

MateBook D 14 dilengkapi dengan desain kipas Shark Fin 2.0 kami. Ini secara efektif mengoptimalkan aliran udara dan menghilangkan panas, mendinginkan laptop dengan cepat dan nggak berisik.

Keamanan Privacy Ketat

Nggak semua orang bisa dengan gampang mengaktifkan laptopmu. Karena Matebook D14 memiliki pembaca sidik jari bawaan di bagian tompol power. Dengan hanya satu tekan, kamu dapat menghidupkan dan masuk dengan aman ke desktop Anda dalam 8 detik.

Nah, satu lagi soal privasi, alih-alih menempatkan kamera di bagian layar, Huawei menempatkan kamera menyatu dengan keyboard. Jadi hacker nggak bakal sembarangan mengambil fotomu.

Itu tadi fitur-fitur keren Matebook D14. Beli laptop Huawei di mana ya enaknya? Hmmm, cus buka www.eraspace.com!

Eraspace adalah lifestyle dan smart retailer terbesar di Indonesia yang memberikan pelayanan istimewa melalui pengalaman terintegrasi dengan retail Erajaya Group (Erafone, iBox dan Urban Republic).

Untuk mempermudah segala urusan terkait layanan Erajaya, baik sales maupun after sales, Konsumen bisa menghubungi Pusat Layanan Konsumen Erajaya Group melalui chatbot 24 jam ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WA 0812 9077 7722 atau Call Center Erajaya di 1500372 dengan jadwal operasional Senin s/d Jumat pukul 09.30 – 17.00 WIB dan Sabtu pukul 09.30 – 15.00 WIB atau melalui email customercare@erajaya.com.