home Kurio Tips Jaga Daya Tahan Tubuh, Segini Dosis Vitamin C yang Kamu Butuhkan!

Jaga Daya Tahan Tubuh, Segini Dosis Vitamin C yang Kamu Butuhkan!

Demi menjaga imun tubuh di tengah pandemi Covid-19, menjaga pola hidup sehat dan mengkonsumsi vitamin C dan E jadi cara yang dianjurkan para ahli kesehatan.

Nggak heran, banyak yang memborong suplemen yang mengandung dua vitamin tersebut. Sebenarnya berapa, sih, takaran vitamin C yang dibutuhkan tubuh setiap harinya?

Vitamin C adalah salah satu nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Fungsinya mulai dari meningkatkan daya tahan, memproduksi kolagen saat proses penyembuhan luka, hingga melindungi sel-sel tubuh dari serangan radikal bebas. Vitamin C juga dikenal dengan nama lain yaitu asam askorbat.

Sayangnya tubuh manusia tidak dapat memproduksi vitamin C sendiri. Maka dari itu, kita harus mendapatkannya dari sumber lain seperti dari buah-buahan sayur-sayuran hingga suplemen vitamin C.

Dalam kondisi sehat, orang dewasa membutuhkan sekitar 90 mg vitamin C per harinya (setara dengan 2 buah jeruk). Faktanya, 70-90% vitamin akan diserap dari 30-180 mg yang masuk ke dalam tubuh. Meski demikian, dosis diatas 1000 mg/hari hanya akan diserap 50%, sisanya dibuang melalui urine.

Selain melakukan berbagai aktivitas fisik di rumah, kamu bisa menjaga daya tahan tubuh dengan dengan minum Segar Dingin! Suplemen sehat Segar Dingin efektif menjaga daya tahan tubuh karena mengandung vitamin C 500mg. Larutan Segar Dingin berbentuk granula yang tidak menggumpal sehingga lebih cepat larut dalam air!

Kandungan vitamin C 500 mg optimal meningkatkan daya tahan tubuh terhadap saat panas dalam, sakit tenggorokan, bibir pecah dan sariawan.  Selain vitamin C, Segar Dingin juga mengandung madu yang berguna mensuplai vitamin, mineral dan asam, zat antioksidan, dan zat anti-mikroba bakteri, serta sumber energi yang dibutuhkan tubuh.

Segar Dingin juga dilengkapi ekstrak alang-alang dan jeruk nipis yang terbukti ampuh mengatasi panas dalam dan radang tenggorokan.  Nggak ketinggalan juga extrak mint yang melegakan tenggorokan. Segar Dingin menjadi solusi yang paling ampuh menjaga kesehatan dengan harga terjangkau.

Cara penyajiannya pun gampang! Cukup larutkan Segar Dingin dengan 200 ml air dingin di dalam gelas, kemudian aduk butiran granulasi Segar Dingin hingga merata. Suplemen sehat Segar Dingin siap dinikmati. Segar Dingin terbukti ampuh menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Jangan lupa baca aturan pakai yang tertera dalam kemasan Segar Dingin!