Erajaya Rilis DJI Mavic Mini, Drone untuk Pemula
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Kurio Tips Erajaya Rilis DJI Mavic Mini, Drone untuk Pemula

Erajaya Rilis DJI Mavic Mini, Drone untuk Pemula

DJI, produsen drone ternama asal Tiongkok merilis DJI Mavic Mini, drone lipat terbaru di untuk pasar Indonesia.  Erajaya kembali ditunjuk sebagai distributor resminya untuk DJI Mavic Mini. DJI Mavic Mini sendiri diperuntukkan bagi para pengguna drone pemula.

Selain karena membidik segmen pasar yang lebih luas, Direktur Komunikasi dan Pemasaran Erajaya Djatmiko Wardoyo mengungkapkan kualitas dan fitur yang ada di DJI Mavic Mini bisa mengakomodir kebutuhan pengguna pemula.

“Tujuan kami memperkenalkan ini adalah ini dianggap safe tanpa sertifikasi dengan berat hanya 249 gram,” kata Koko di Segarra Resto, Ancol, Jakarta, Selasa (12/11/2019).

Menurut DJI sendiri, mendesain drone DJI Mavic Mini adalah tantangan tersendiri. “Untuk mendesain drone yang ringan, compact namun tangguh seperti Mavic Mini adalah salah satu proyek paling menantang yang pernah kami lakukan di DJI,” ungkap Roger Luo, Presiden, DJI.

Mavic Mini dibentuk berdasarkan inovasi teknologi dalam serangkaian drone lipat Mavic DJI yang sudah ada. Mulai dari Mavic Pro hingga Mavic Air dan Mavic 2, untuk menciptakan fitur drone berkualitas profesional ke dalam badan yang seringan mungkin.

Hal tersebut  menempatkan Mavic Mini dalam kategori drone teraman, yang di beberapa daerah tertentu dibebaskan dari peraturan namun berlaku untuk drone yang lebih berat. Pilot drone juga harus selalu memahami dan mematuhi hukum dan peraturan setempat.

Menurut Koko, menerbangkan DJI Mavic Mini portable juga sangat mudah, sangat cocok untuk orang yang belum pernah menerbangkan drone sebelumnya. Ia mengungkapkan drone ini dirancang untuk menjadi Flycam sehari-hari. Sebelumnya, Erajaya juga telah memasarkan produk DJI lainnya dengan harga yang mirip dengan Mavic Mini yakni DJI Spark.

Namun, Koko optimis kalau Mavic Mini bisa lebih diterima pasar karena bentuk dan harganya yang lebih ringan dari Spark saat peluncuran pertama kali di Indonesia.

“Spark itu segmennya beginners juga. Tapi Mavic Mini harga awalnya lebih murah dari Spark saat pertama kali meluncur. Karena harganya (lebih murah dari Spark), saya yakin penjualannya bisa semakin tinggi,” ujarnya.

DJI Mavic Mini akan dipasarkan dua versi yakni seharga Rp 5.499.000 untuk versi standar yang mencakup Mavic Mini, remote kontrol, satu baterai, baling-baling tambahan dan semua alat serta kabel. DJI Mavic Air bisa dibeli dengan pre-order pada periode 12 – 24 November di toko retail Urban Republic terdekat dan online di eraspace.com & blibli.com.

Lalu versi kedua seharga Rp 6.999.000 yakni Mavic Mini Fly More Combo yang mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan Cage Baling-baling 360, hub pengisian dua arah, dua baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra dan tas jinjing. Pembelian DJI Mavic Mini dapat dilakukan di toko retail Urban Republic dan online di eraspace.com dan blibli.com.

Adapun, selama periode pre-order yang dimulai 12 November – 24 November 2019, ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Mandiri, BRI dan Citibank berupa cashback hingga Rp 500 ribu. Yuk, belanja di Erafone.com. Barang berkualitas, harga bersaing, dan bergaransi!

 

Related Post