home Kurio Tips Daftar Film Box Office yang Seru Ditonton Setelah Work From Home

Daftar Film Box Office yang Seru Ditonton Setelah Work From Home

Apa kabar kamu yang #dirumahaja? Jaga kebersihan dan terapkan gaya hidup sehat, ya! Kalau kamu merasa nggak betah karena mesti social distancing demi mencegah penyebaran virus corona, kamu nggak sendiri.

Tenang, keadaan ini nggak selamanya. Ini pun akan berlalu. Untuk kamu abis WFH atau belajar di rumah, bisa refreshing dengan nonton film box office yang ada di layanan streaming. Berikut film-film yang cocok ditonton setelah work from home. Check it out!

Spiderman: Far From Home

Berlatar belakang setelah Endgame, kali ini Spiderman harus berjuang menghadapi musuh baru setelah berjuang bersama Avengers. Di sini pergulatan batin Peter Parker (Tim Holland) tentang jati dirinya sebagai anak muda dan pahlawan diuji lebih serius lagi.

Di Far From Home, semakin menegaskan bahwa superhero (apalagi Spiderman) dengan segala kehebatannya tetaplah manusia biasa. Far From Home bisa kamu tonton di Netflix.

Parasite

Belum pernah nonton? Banyak, kok, yang begitu. Setelah menyabet Best Picture di Oscar 2020, film Parasite bisa dibilang menjadi pintu untuk para anti-drakor jadi maniak drakor! Hehe.

Parasite merupakan film satire keluarga dengan premis sederhana. Mereka hanya menggantungkan harapan hidup dari melipat kotak pizza.

Nonton Parasite, asyiknya pakai Ipad Pro, nih. Komputer tablet besutan Apple ini hadir dalam 2 ukuran yakni 11 inci dan 12,9 inci. Keduanya sama-sama masih mengusung layar LCD seperti iPad generasi sebelumnya.

Layar Apple ini menggunakan teknologi Liquid Retina Display yang sama seperti layar iPhone XR. Pembaruan lain yang ada pada iPad terbaru adalah dari sisi desain. iPad Pro mengusung tampilan tanpa bezel dan tombol beranda (home button).

Apple juga menghilangkan fitur Touch ID dan menggantinya dengan Face ID yang berguna untuk membuka kunci, masuk ke aplikasi, hingga transaksi dengan Apple ID.

Selain itu, Apple membenamkan titik-titik magnet di bodi iPad yang berguna sebagai tempat melekat Apple Pencil. Saat menempel ke bodi, Apple Pencil secara otomatis bakal mengisi daya. Gokil, kan? Masing-masing hadir dalam 4 pilihan memori yakni 64GB, 256GB, 512GB dan 1TB. Ipad Pro generasi terbaru ini dijual dengan harga
Rp. 14.499.000,00

Hingga suatu hari, seorang rekan Ki-woo, Min-hyuk, menawarkan lowongan pekerjaan kepada Ki-woo untuk menjadi guru bahasa Inggris Da-hye, seorang anak perempuan yang lambat laun ditaksir Min-hyuk. Film Parasite bisa kamu tonton di layanan VIU, Vidio, dan Catchplay.

Once Upon a Time….. in Holywood

Mungkin saat tayang di bioskop kamu melewatkan film ini. Tenang, ada kok di Netflix sekarang! Katanya, sih, belom sah jadi pencinta film kalau belum ngalamin Tarantino Experience.

Yap, film yang dimainkan oleh Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt ini bercerita tentang kisah yang terjadi di Los Angeles pada 1969, pada puncak kejayaan Hollywood. Penasaran? Cus buka aplikasi Netflix!

Kim Ji-Young: Born 1982

Film ini diangkat dar novel karya Cho Nam-ju yang berjudul sama. Sebagai wanita Korea biasa di usia 30-an, Kim Ji-young seringkali merasa berat menjalani keseharian sebagai seorang ibu rumah tangga.

Meski menikah dengan pria yang dicintai, dia harus berusaha keras membesarkan anak perempuan mereka, hal yang membuatnya menanggalkan banyak hal dalam hidup.

Banyak pihak yang menganggap film ini mengangkat perjuangan wanita di tengah budaya patriarki Korea. Kim Ji-Young bisa diakses di Catchplay dan menemanimu chill setelah seharian kerja.

Detective Pikachu

Apa jadinya ya kalau Pokemon hidup di dunia nyata, like beneran dunia nyata? Jika penasaran, tonton Detective Pikachu. Di film ini kamu akan melihat bagaimana Pokemon versi 3D tapi bukan kartun jadi beneran kayak hewan peliharaan. Kerenlah pokoknya! Detective Pokemon bisa kamu tontoh di Hooq dan Catchplay. Streaming film sehabis kerja, juga enak pakai Galaxy Tab S6.

Desain dan spesifikasi Galaxy Tab S6 sejatinya dirancang millenial yang pengen produktif di mana aja. Galaxy Tab S6 memiliki layar Super AMOLED berukuran 10,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600 pixel. Tampilan layar tajam tersebut didukung dengan 2 speaker dari AKG.

Soal dapur pacu, Samsung menyematkan Snapdragon 855 dengan 6GB RAM dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Samsung Galaxy Tab S6 juga menyediakan slot MicroSD yang mampu mendukung memori hingga 1 TB.

Galaxy Tab S6 mampu digunakan selama satu hari penuh berkat kehadiran baterai cukup besar, 7.040 mAh.

Kerennya lagi, Samsung juga meningkatkan kemampuan S Pen pada Galaxy Tab S6, kini dapat ditempelkan sekaligus mengisi baterai di belakang tablet. Hanya dengan 10 menit membuat S Pen dapat digunakan hingga 10 jam.

Galaxy Tab S6 juga dilengkapi fitur SamsungDex yang membuatmu dapat bekerja seperti di PC. Selain itu juga mendukung Book Cover Keyboard (smart keyboard Samsung). Samsung Galaxy Tab S6 dijual dengan harga Rp. 11.999.000,00.

Semua tablet rasa laptop ini bisa kamu dapatkan di Eraspace.com! Mau belanja gadget tapi untung terus? Daftarkan dirimu di member Eraclub. Enaknya jadi member, kamu berhak mendapat banyak penawaran belanja gadget menarik lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa dapetin poin loyalty setiap belanja gadget Erafone, Urban Republic, dan iBox. Poin bisa kamu gunakan juga belanja gadget di iBox, Erafone, dan Urban Republic. Dapetin juga kesempatan promo spesial cashback atau bonus lain saat menjadi member Eraclub.