Akhirnya! GoPro HERO8 Black, Action Cam Idaman Rilis di Indonesia
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Kurio Tips Akhirnya! GoPro HERO8 Black, Action Cam Idaman Rilis di Indonesia

Akhirnya! GoPro HERO8 Black, Action Cam Idaman Rilis di Indonesia

Tepat awal Oktober lalu, perusahaan action camera GoPro secara resmi merilis GoPro Hero8 Black. Kabar gembiranya lagi, Hero8 Black juga udah hadir di Indonesia, lho!

Bekerja sama dengan Erajaya Group, importir, distributor dan ritel eksklusif gadget ternama, GoPro meluncurkan HERO8 Black, Mod, dan MAX terbaru serta ketersediaanya di Indonesia. Launching yang dilakukan saat acara GoPro Media Gathering dan Hands on Experience, di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (29/10).

GoPro merilis sekaligus tiga action cam dan aksesorisnya terbarunya yakni GoPro HERO8 Black, Media Mod, dan GoPro MAX hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk terbaik.

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group menyatakan sejak tiga tahun yang lalu, Erajaya Group mengembangkan fokus bisnis baru untuk menargetkan pasar produk Internet of Things (IoT), salah satu merek global yang menjadi mitra bisnis adalah GoPro.

“Kehadiran GoPro HERO8 Black, Mod, dan MAX sudah sangat dinantikan oleh pelanggan di Indonesia yang diantaranya adalah content creator Vlog, para petualang, pecinta hobi olahraga yang ekstrem dan bagi penyuka selfie  atau sekedar mengabadikan momen sehari-hari. GoPro HERO8 Black, Mod, dan MAX akan tersedia di jaringan ritel Erajaya dan Eraspace.com dengan garansi resmi yang tentunya akan memberikan keamanan dan kenyamanan lebih bagi pelanggan,” ujar Djatmiko.

HERO8 Black hadir dengan keunggulan stabilisasi video HyperSmooth 2.0 tingkat lanjut — stabilisasi jauh lebih sempurna dibandingkan HyperSmooth 1.0. HyperSmooth 2.0 sendiri dapat digunakan dengan semua resolusi dan laju bingkai, dilengkapi mode Boost baru, serta perataan horizon dalam aplikasi.

Nggak kalah dengan HERO7 Black, ada juga TimeWarp 2.0 baru yang dilengkapi penyesuaian laju otomatis dan tap-control speed ramping. HERO8 Black menggunakan empat lensa digital untuk pemilihan bingkai tampilan dengan mudah, peningkatan audio dengan pengurangan derau angin yang disempurnakan, preset mode yang dapat disesuaikan, serta desain tanpa bingkai yang lebih ringan dengan sambungan dudukan lipat.

Fitur Mod dalam HERO8, terdiri dari The Media Mod, Mod Media, Mod layar, dan Mod Lampu. Fitur The Media Mod, Display Mod and Light Mod adalah aksesoris modular yang menghiasi HERO8 Black dengan audio tingkat profesional, layar menghadap  depan, dan pencahayaan yang disempurnakan.

Sedangkan Mod Media memberikan kinerja audio direksional mikrofon shotgun dan dilengkapi dua dudukan cold-shoe untuk aksesori tambahan serta port adaptor Tipe-C, HDMI, dan mik eksternal 3,5 mm.

Selain HERO8 Black, GoPro juga merilis GoPro Max. GoPro MAX adalah kamera GoPro lensa ganda yang unggul dalam hal keserbagunaan, seperti tiga kamera dalam satu produk. Gunakan MAX sebagai kamera HERO lensa tunggal kedap air dengan stabilisasi maksimum, kamera 360 lensa ganda, atau kamera vlogging tingkat lanjut dengan layar hadap depan bawaan dan kemampuan audio mikrofon direksional.

MAX juga dilengkapi stabilisasi video tingkat lanjut yang tak terkalahkan dengan Max HyperSmooth. MAX juga dilengkapi empat lensa digital, termasuk Max SuperView ultra-wide baru—bidang pandang terluas dari GoPro. Pembaruan tambahan termasuk penggabungan foto dan video 360 dalam kamera plus pengeditan konten 360 berbasis keyframe di aplikasi GoPro.

Penasaran dengan HERO8 Black? HERO8 Black bisa kamu beli dengan harga Rp 6.999.000 dan MAX seharga Rp 8.699.000. Keduanya akan tersedia untuk Pre-Order tanggal 1-7 November 2019 secara ekskusif hanya di EranyaGoPro.com dan Blibli.com. Dapatkan bundle promo khusus Pre-order yaitu HERO8 Black dengan Sleeve, lanyard dan micro SD card 32GB serta untuk MAX akan mendapatkan baterai cadangan.

HERO8 Black dan MAX akan tersedia pada 15 November 2019 di seluruh jaringan ritel Erajaya Group: Erafone, iBox, Samsung Experience Store by NASA (SES) dan Urban Republic.

Mod akan tersedia untuk pre-order di GoPro.com pada bulan Desember. Dapetin juga kesempatan menangin cashback hingga Rp 500.000 untuk produk HERO8 Black dan cashback hingga Rp 700.000 untuk produk MAX selama masa pre-order dengan kartu kredit tertentu.

 

 

 

Related Post