5 Keunggulan iPhone 11 yang Bikin Pengen Ganti Handphone
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Kurio Tips 5 Keunggulan iPhone 11 yang Bikin Pengen Ganti Handphone

5 Keunggulan iPhone 11 yang Bikin Pengen Ganti Handphone

Kemampuan Apple dalam menciptakan teknologi mutakhir memang tak perlu diragukan lagi. Hal tersebut terwujud dalam ketiga iPhone terbarunya yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.

Desain yang futuristik, membuat trio iPhone 11 diidam-idamkan semua kalangan. Ia mempunyai desain ramping, tipis namun unggul dari pada iPhone sebelumnya. Berikut 5 keunggulan iPhone 11 yang bikin kamu makin yakin ganti smartphone.

Fitur Wi-fi 6

Kecepatan Wi-Fi di iPhone sebagian besar selalu bergantung pada lingkungan. Tentunya, kamu harus memiliki router terdekat untuk mendapatkan Wi-Fi terbaik. Namun, iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max bakal kompatibel dengan hal besar berikutnya di dunia Wi-Fi, yang dikenal sebagai Wi-Fi 6.

Wi-Fi 6 belum secara resmi disertifikasi sehingga tidak mudah untuk membeli router sekarang. Teknologi Wi-fi 6 memungkinkan kamu mendapat akses internet lebih cepat. 

Chip U1

Fitur eksklusif di perangkat Apple, AirDrop akan mendapatkan peningkatan performa di iPhone 11. Hadirnya chip U1 membuat transfer data antar perangkat Apple menjadi lebih cepat. Dengan teknologi Ultra Wideband, iPhone 11 dapat mendeteksi ‘spatial awareness’ atau kemampuan iPhone  untuk mendeteksi keberadaan pengguna lain di tempat umum.

Dengan kehadiran teknologi ini, pengguna dapat memilih seorang penerima atau perangkat penerima AirDrop dan menjadi prioritas dibandingkan dengan perangkat lain.

Dengan kemampuan ini, pengguna dapat mengirim file dan pairing dengan lebih mudah saat berada di tempat umum.

Banyak pilihan warna

Tidak hanya black, white atau grey tiga iPhone terbaru menawarkan lebih banyak varian warna. iPhone 11 keluar dalam 10 warna baru termasuk Midnight Green, yang sama sekali baru, dan warna klasik seperti merah, hitam, perak, dan lain-lain.

Warna ponsel yang ditawarkan juga menampilkan finishing matte. Selain itu, Apple merilis casing yang kokoh. Sehingga kamu benar-benar mendapat tampilan warna cantik sebuah ponsel pintar.

Memiliki kaca terbaik dari seri lain

Kalau selama ini kamu sering khawatir mau pakai iPhone tapi takut kacanya pecah, seri iPhone 11 terbaru sudah dilengkapi kaca yang lebih berat dibanding seri sebelumnya. Jadi nggak cuma software-nya yang upgrade tetapi juga fisiknya. Peningkatan kaca layar ini juga untuk mendukung iPhone 11 agar memiliki ketahanan yang mumpuni.

Face id Apple yang Diperbaharui

Fitur face id yang hadir di iPhone XS, XS Max, dan XR ternyata menjadi idaman bagi pengguna Apple. Sejatinya fitur ini sangat melindungi data pengguna iPhone. Yang menggembirakan, Apple baru aja memperbaharui fitur ini untuk tiga iPhone terbarunya.

Kamu bisa  membuka ponsel dari sudut yang lebih banyak, pencahayaan yang lebih sedikit, dan jarak yang lebih jauh. Jadi lebih praktis dan menghemat waktu.

Ketiga iPhone terbaru ini sudah tersedia di iBox dan Erafone. Belanja handphone di Erafone atau iBox, yuk, daftar member Eraclub! Pendaftaran Keanggotaan bisa kamu dilakukan melalui website www.erafone.com atau dengan mengunduh aplikasi ERAJAYA. 

Dengan menjadi member Eraclub, kamu akan mendapat poin loyalty dari setiap pembelanjaan di Erafone, iBox, dan Urban Republic. Selain itu kamu juga akan mendapat promo spesial cashback atau bonus lain saat menjadi member Eraclub. 

Belanja di Erafone, iBox, dan Urban Republic, dapatkan ragam gadget berkualitas dengan harga bersaing dan pastinya bergaransi!

Related Post