4 Gadget yang Bikin Bersih-bersih Rumah Jadi Menyenangkan
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Kurio Tips 4 Gadget yang Bikin Bersih-bersih Rumah Jadi Menyenangkan

4 Gadget yang Bikin Bersih-bersih Rumah Jadi Menyenangkan

Banyak orang yang menganggap bersih-bersih rumah adalah aktivitas yang menyebalkan. Padahal kebersihan adalah wujud sebagian iman. Masalahnya, rumah yang kotor bisa menjadi sumber penyakit. Gimana mau hidup sehat kalau rumah jadi sarang penyakit?

Padahal bersih-bersih rumah adalah satu dari sekian kegiatan produktif yang gampang banget dilakukan. Selain menyehatkan, rumah bersih bakalan bikin mood bagus dan makin nyaman. Berikut 4 gadget yang bisa bikin aktivitas bersih-bersih rumahmu jadi menyenangkan. Sikat!

Headphone

Podcast emang jadi medium informasi yang bisa dinikmati sambil multitasking. Sambil menyapu atau ngepel, koneksikan smartphone kesayanganmu dengan earphone bluetooth. Jadinya kamu nggak perlu, tuh, colokin earphone ke handphone.

Bahkan sekarang banyak banget earphone yang udah ada teknologi koneksi NFC. Jadi bakalan lebih irit baterai smartphone. Cek varian bluetooth earphone di sini.

Bluetooth Speaker

Biar rumah nggak sepi-sepi amat walau sendiri, baiknya mainkan musik sembari bersih-bersih. Koneksikan gawai andalanmu dengan bluetooth speaker. Mendengarkan musik juga bikin mood makin happy.

Mainkan playlist ‘Bersih-Bersih Semangat’ di aplikasi pemutar musik favorit dengan speaker nirkabel dari JBL, Hamran Kardon, Sony, dan masih banyak lagi. Semua pilihan bluetooth speaker kece bisa kamu kepoin di sini.

Smartwatch

Bersih-bersih rumah juga termasuk aktivitas fisik, lho. Sama aja kayak olahraga! Saat ingin tahu berapa kalori dan lemak yang terbakar, sudah saatnya kamu memakai smartwatch.

Contohnya smartwatch Garmin, nih. Nggak cuma menghitung berapa langkah jalan atau larimu, Garmin juga bisa mengevaluasi di hari apa aja kamu banyak melakukan aktivitas fisik. Sehingga, Garmin bisa merekomendasikan lamanya waktu tidur yang kamu butuhkan.

Smartwatch Garmin juga bisa terhubung ke smartphone dan menjalankan aplikasi Spotify. Jadinya kamu bisa jogging sambil dengerin podcast atau musik. Gokil kan? Cek varian smartwatch lainnya di sini.

Mi Robot Vacuum 

Pekerjaan rumahmu terlalu banyak? Santai aja, karena ada Mi Robot Vacuum.  Mi Robot ini merupakan robot pembersih debu yang menawarkan daya hisap yang lebih besar dan daya tahan baterai yang lebih lama. Dari segi harga pun jauh lebih hemat dari produk pesaing di kelasnya.

Bahkan, robot pembersih ini layak mendapat predikat “Think Like a Human”. Soalnya, Mi Robot Vacuum juga dibekali 12 sensor berbeda agar bisa bergerak bebas, pintar, dan aman di area lantai rumah yang pastinya penuh dengan banyak perabotan. Jadi sambil Mi Robot Vacuum bersihin ruangan yang kamu inginkan, kamu bisa bersihin barang-barang lain. Intip harga Mi Robot Vacuum dan gawai andalan Xiaomi lainnya di sini.

Related Post