4 Aktivitas 'Me Time' yang Asyik Dilakukan Abis Ngantor
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Kurio Tips 4 Aktivitas ‘Me Time’ yang Asyik Dilakukan Abis Ngantor

4 Aktivitas ‘Me Time’ yang Asyik Dilakukan Abis Ngantor

Jam pulang kantor adalah saat-saat yang paling dinanti setelah menyelesaikan pekerjaan. Apalagi kalau seharian hectic banget ngurusin banyak projek. Sesampainya di rumah, bertemu dengan keluarga adalah kenikmatan batin tersendiri.

Untuk me-recharge pikiran dan daya kreativitas, penting untuk melakukan aktivitas ‘me time’, nih. Karena meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri juga kebutuhan hidup. Berikut 4 aktivitas ‘me time’ untuk refresh pikiran setelah pulang kerja. Yuk, disimak!

Pasang earphone, dengerin musik!

Dengerin musik atau podcast sambil rebahan santai di sofa emang paling the best! Apalagi dengerin podcast yang lucu dan ngakak sendirian. Dengerin podcast juga paling enak pakai bluetooth earphone. Nggak usah pasang kabel ke smartphone, nikmatin musik atau podcast favorit lewat smartphone, deh.

Bluetooth Earphone ini cocok banget buat kamu yang cepet lupa kalau taruh barang. Tinggal kalungin aja di leher, dan dengerin musik di mana aja. Cek varian bluetooth earphone di sini.

Olahraga

Olah tubuh ternyata bisa bikin mood jadi happy. Sekadar jogging di malam hari juga jadi aktivitas rekomendasi buat ‘me time’, sob. Lari keliling komplek 15 menit, bermanfaat banget buat kesehatan. Lagi jogging, pengen tahu berapa kalori yang terbakar? Udah saatnya kamu pakai smartwatch! Teknologi smartwatch bahkan bisa mengkalkulasi berapa lama kamu berolahraga, hari apa kamu paling banyak gerak, bahkan sampai pola tidur produktifmu.

Contohnya smartwatch Garmin, nih, yang bisa terhubung ke smartphone dan menjalankan aplikasi Spotify. Jadinya kamu bisa jogging sambil dengerin podcast atau musik. Makin pengen olahraga kan? Cek varian smartwatch Garmin di sini.

Membaca

Biasanya membaca jadi aktivitas ‘me time’ para introvert, nih. Membaca buku menjelang tidur membuat tidur akan lebih nyenyak. Selain itu dengan membaca, pengetahuan dan wawasan akan bertambah. Membaca juga jadi salah satu cara untuk menaikkan mood. Apalagi buat kamu yang mengaku introvert.

Kemajuan internet membuat kita bisa membaca buku dalam format e-book. Nah, kalau membaca e-book atau e-paper dengan smartphone kurang nyaman, kamu bisa menggunakan tablet. Cek varian tablet di sini.

Nongkrong

Kumpul bareng teman-teman sepulang kerja, rasanya jadi kepuasan batin tersendiri. Update soal kabar terkini teman-teman, bikin kita jadi happy banget. Abadikan momen nongkrongmu dengan teman-teman pakai action camera GoPro Hero 7 Black.

Dilengkapi fitur Hypersmooth, bikin momen kumpulmu dengan teman-teman bakal kelihatan halus banget walau shacking. Cek varian action camera GoPro dan brand lainnya di sini.

 

Related Post