Tips Memanfaatkan TikTok untuk Promosi Bisnis

Apakah Facebook, Instagram, atau Twitter mulai terasa membosankan? Mungkin 2020 adalah momen yang pas untuk beralih ke TikTok. Why not? Walau mulanya dianggap “aplikasi alay”, TikTok menjelma sebagai pesaing baru di medium berbagi video daring. Menukil informasi dari banyak media terpercaya, TikTok telah diunduh 740 juta kali sepanjang tahun 2019. Aplikasi besutan Bytedance itu juga …

Biar Selalu Awet, Ini Cara Merawat Headset

Smartphone rusak itu nyebelin. Tapi ada satu aksesoris yang bakalan bikin emosi kalau nggak berfungsi: headset. Kalau headset rusak, momen santuy dengerin lagu sambil merem bayangin gebetan (atau mantan?) ambyar seketika. Bersama smartphone, headset atau earphone menjadi senjata ampuh pengusir bosan. Entah mau dengerin lagu, podcast, atau Netflix and chill aja. Bak belahan jiwa, headset …

Rekomendasi Aplikasi Edit Video di Smartphone

Tren video blog kian menjamur di YouTube. Berbekal percaya diri dan peralatan seadanya, kamu bisa bikin konten yang disukai warganet. Kamera bisa pakai smartphone. Nah, yang sering jadi masalah gimana editing video. Kabar gembiranya, kalau skill editing video-mu biasa aja, ada beberapa aplikasi editing video di smartphone yang recommended, nih! Let’s try this at home! …

Traveling ke Makassar, Pastikan 5 Gadget Ini Tak Tertinggal

Meningkatnya perekonomian masyarakat dan semakin baiknya infrastruktur membuat traveling semakin menjadi kebutuhan. Entah itu pengen me time, self healing, atau sekadar menambah koleksi foto di media sosial, rasanya nggak berlebihan kalau saat ini adalah #Eranyatraveling. Yap, makin banyak destinasi Indonesia berlomba-lomba menarik minat banyak wisatawan. Salah satunya adalah Makassar. Kota yang dulu bernama Ujung Pandang …

5 Alasan Liburan ke Makassar Wajib Masuk Wishlist 2020

Dianugerahi pemandangan alam yang menakjubkan, rasanya nggak berlebihan kalau Makassar disebut primadona wilayah Timur Indonesia. Selain menjadi ibukota Sulawesi Selatan yang dahulu bernama Ujung Pandang, Makassar memiliki sejuta daya tarik yang membuatnya tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Untuk kamu yang masih dirundung ragu atau bingung ingin traveling ke mana, setidaknya ada 5 alasan yang …