Traveling ke Perth dengan Harga Murah? Yuk, Ikutan Road Trip ke Australia Barat AirAsia
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Traveling ke Perth dengan Harga Murah? Yuk, Ikutan Road Trip ke Australia Barat AirAsia

Traveling ke Perth dengan Harga Murah? Yuk, Ikutan Road Trip ke Australia Barat AirAsia

Pengen traveling ke luar negeri tapi nggak punya banyak waktu? Tenang, ada solusinya. Pergi ke Perth aja! Yap, Perth menyimpan banyak keindahan yang begitu lengkap. Saat berkunjung ke daerah Australia Barat ini, kamu bisa menikmati view panorama yang beragam.

Selain Kamu bisa menikmati pemandangan gurun, pantai, maupun perkotaan, orang-orang Australia juga terkenal ramah. Selain itu, Perth merupakan bagian Australia yang cukup dekat dengan Indonesia. Kamu hanya butuh waktu 4,5 jam untuk terbang ke Perth.

Dengan demikian, tujuan wisata ini sesuai untuk kamu yang pengen liburan singkat karena cuti terbatas. Perbedaan waktu Perth dengan Jakarta pun hanya satu jam.

Salah satu tips supaya dapat menikmati liburan dengan waktu dan biaya yang terbatas adalah dengan membuat itinerary yang matang. Dengan demikian, kamu bisa mengatur jadwal dengan anggaran yang sesuai dengan budget-mu.

Sedikit tips, nih, untuk kamu yang pengen traveling ke Perth dengan dana yang terbatas. Daripada mengeluarkan sekitar 3 AUD untuk air dalam kemasan berukuran 600 ml, lebih baik bawa botol air sendiri dan mengisinya dengan tap water dari keran-keran/tap yang tersebar di pusat kota. Tap water di Perth cukup aman untuk dikonsumsi langsung.

Jika traveling bareng teman-teman, sharing makanan bisa jadi salah satu cara berhemat karena banyak makanan yang dijual di sana memiliki porsi yang cukup besar. Tapi sebelum berbagi sebaiknya, cari tahu dulu seberapa besar porsi yang dipesan. Nggak mau kelaparan juga setelahnya, kan?

Budget makan sudah, itinerary juga sudah, tiket pesawat udah belum? Kalau belum, ikutan Road Trip ke Australia Barat, yuk! Terbang dengan AirAsia ke Perth dari Jakarta dan Bali. Nikmati terbang dari Jakarta ke Perth dengan harga 1,7 juta. Klik disini untuk booking.

Untuk kamu yang lagi traveling ke Bali, kenapa gak lanjut aja ke Perth? Soalnya flight ke Australia Barat juga tersedia di Bali! Kapan lagi terbang dari Bali ke Perth dengan harga 979 ribu rupiah. Nikmati promo Road Trip ke Australia Barat mulai 24 Juni-30 Juni. Ayo, kapan lagi terbang ke Australia dengan harga murah? AirAsia: Now Everyone Can Fly.

Related Post