Selain Action Camera, Ini 3 Kit GoPro yang Cocok Buat Traveling
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Selain Action Camera, Ini 3 Kit GoPro yang Cocok Buat Traveling

Selain Action Camera, Ini 3 Kit GoPro yang Cocok Buat Traveling

Mengabadikan momen traveling memang paling enak pakai GoPro. Sebagai produsen action camera, GoPro terus menjaga kualitas gambar yang dihasilkan. Bahkan lewat GoPro Hero 7, GoPro menambahkan banyak fitur yang semakin memudahkan banyak content creator.

GoPro juga menyediakan banyak perangkat pendukung yang bisa bikin kontenmu semakin menarik. Nah, daripada beli terpisah, Erafone menyediakan 3 paket kit GoPro yang bisa kamu punya biar kontenmu semakin kece. Yuk, disimak!

GoPro Travel Kit


Dengan harga 1 juta rupiah, kamu bisa dapatkan compact case untuk menyimpan mini extension pole dan tripod yang bisa kamu perpanjang sampai 22,7 cm ditambah sleeve dan lanyard untuk mengalungkan GoPro di leher kamu.

Dengan GoPro Travel Kit, kamu nggak perlu bawa tas gede untuk menyimpan action camera dan perangkat lainnya untuk kebutuhan kontenmu. Asyik kan?

GoPro Sports Kit


Untuk kamu yang demen jogging, bike to work, atau motor vlog bisa, nih punya GoPro Sports Kit. Kamu bisa mendapatkan compact case dan chesty untuk menaruh GoPro kamu di bagian dada, dan handlebar / seatpost / pole mount dengan mudah menjepit ke berbagai tiang untuk angle yang lebih menakjubkan.

Kamu juga bisa mendapat berbagai pilihan rubber insert sesuai kebutuhanmu. Sports Kit ini bisa kamu miliki dengan membeli di Erafone seharga 1 juta rupiah.

GoPro Adventure Kit


Kalau kamu suka hiking, berarti wajib punya Adventure Kit dari GoPro, nih. Dengan harga Rp 799.000, kamu bisa memiliki Adventure Kit dengan kelengkapan compact case dan handler untuk bidikan akurat baik di alam bebas maupun underwater, dan head strap untuk meletakkan GoPro dibagian kepala.

Kamu juga bisa mendapatkan QuickClip yang bisa kamu pasang di topi, ikat pinggang, atau bagian lain untuk mencari sudut yang kamu inginkan. Dapatkan Adventure Kit dari GoPro di Erafone.com.

Related Post