Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max

Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max

Bulan September lalu, Apple merilis tiga varian smartphone terbarunya. Antara lain iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Kabar gembiranya, seri iPhone 11 juga akan dijual di Indonesia!

iPhone 11 dan iPhone 11 Pro Max sendiri merupakan penerus dari iPhone XS dan XS Max yang dirilis tahun lalu. Sementara iPhone 11 adalah penerus iPhone XR.

Spesifikasi ketiga ponsel terbaru Apple ini jelas lebih mumpuni dibandingkan iPhone XS, XS Max, dan XR keluaran tahun lalu. Salah satu peningkatannya yang paling signifikan terdapat di sektor dapur pacu yang kini mengandalkan chip Apple A13 Bionic.

Apple A13 Bionic sendiri 20 persen lebih kencang dibanding chipset besutan mereka sebelumnya. Selain itu, A13 Bionic juga dianggap lebih hemat daya. Apalagi bicara soal performa, iPhone 11 series jelas tak perlu diragukan lagi.

iPhone 11 memiliki dua kamera belakang (wide, ultra wide), dari sebelumnya hanya satu di iPhone XR. Lalu. iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max memiliki tiga kamera (wide, ultra wide, telephoto), meningkat dari dua di duo iPhone XS.

Demi kebutuhan selfie, ketiga iPhone keluaran 2019 ini sama-sama dibekali kamera 12 megapiksel TrueDepth yang bisa dirotasi untuk mengambil gambar berorientasi landscape, serta bisa merekam video slow motion 120 FPS. Apple sendiri menyebut fitur ini sebagai “slofie”.

Seri iPhone 11 terdiri dari tiga ukuran memori. Untuk iPhone 11 tersedia 64 GB (9,8 juta rupiah), 128 GB (10,5 juta), dan 256 GB (11,5 juta). Sedangkan seri 11 Pro tersedia 64 GB (14 juta), 256 GB (16,1 juta), dan 512 GB (18,9 juta). Lebih jauh lagi 11 Pro Max tersedia memori internal 64 GB (15,4 juta), 256 GB (17,5 juta), dan 512 GB (21 juta).

Trio iPhone terbaru ini cocok banget buat yang pengen upgrade ke ponsel flagship dari spesifikasi entry level atau mid range. Ponsel ini juga cocok buat kamu yang pengen beralih ke ponsel brand iPhone.

Ketiga iPhone terbaru ini udah tersedia di iBox dan Erafone. Belanja handphone di Erafone atau iBox, yuk, daftar member Eraclub! Pendaftaran Keanggotaan bisa kamu dilakukan melalui website www.erafone.com atau dengan mengunduh aplikasi ERAJAYA.

Dengan menjadi member Eraclub, kamu akan mendapat poin loyalty dari setiap pembelanjaan di Erafone, iBox, dan Urban Republic. Selain itu kamu juga akan mendapat promo spesial cashback atau bonus lain saat menjadi member Eraclub.

Belanja di Erafone, iBox, dan Urban Republic, dapatkan ragam gadget berkualitas dengan harga bersaing dan pastinya bergaransi!

Related Post