Rekomendasi Smartphone Buat yang Mager Ngecas
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio, Kurio Tips, Stories Rekomendasi Smartphone Buat yang Mager Ngecas

Rekomendasi Smartphone Buat yang Mager Ngecas

Harus diakui kemampuan internet yang ada dalam smartphone juga mengakibatkan daya baterai menjadi cepat terkuras. Banyak brand pun berlomba-lomba membuat smartphone dengan daya baterai besar dan kehebatan cas ngebut.

Smartphone berdaya baterai besar emang cocok buat kamu yang punya segudang aktivitas tapi mager ngecas. Berikut smartphone dengan kapasitas baterai besar. Yuk, disimak!

Realme 5 Pro

Dengan fitur Quad Camera di Realme 5 Pro, kamu nggak perlu bawa kamera profesional buat foto wide angle yang kece. Kamera utama yang digunakan di Realme 5 Pro beresolusi 48MP dari Sony IMX586.

Sensor tersebut terpasang di kamera utamanya, salah satu dari empat kamera yang ada. Realme 5 Pro kali ini memasangkan Quad Camera di bagian belakangnya sebagai tambahan dan satu kamera depannya. Dengan harga 3 jutaan kamu bisa mendapat smartphone dengan ram 8GB dan memori 128GB. Cek varian smartphone Realme lainnya di Erafone.com.

Samsung A70

Ini dia Samsung Galaxy A70, smartphone dengan kapasitas 4.500 mAH dan kemampuan Super-Fast Charging 25W. Ponsel pintar yang rilis pada Juli 2019 ini juga hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci resolusi FullHD+. Ada tiga kamera belakang yang terdiri dari sensor 32MP + 8MP + 5MP. Konfigurasinya yaitu sensor 32MP sebagai kamera utama dengan aperture f/1.7.

Lalu sensor 8MP berjenis ultra wide 123 derajat dengan bukaan f/2.2. Sedangkan sensor 5MP untuk mengambil kedalaman gambar (depth) yang bisa menghasilkan foto bokeh dengan aperture f/2.2. For your information, nih, Samsung A70 masih ada di Erafone.com, lho! Yuk, kepoin harganya di sini.

Oppo Reno 10X Zoom

Smartphone keluaran Oppo ini sayang untuk dilewatkan untuk kamu yang mager ngecas. Yap, Oppo Reno 10x Zoom dibekali dengan tiga kamera utama yang memiliki resolusi 48MP + 13MP + 8MP. Kekuatan utama dari kamera ada pada 5x optical zoom, Laser/PDAF, serta teknologi OIS. Lalu untuk kamera depan juga mengusung konsep pivot rising kamera sebesar 16MP, aperture f/2.0, lensa wide dan LED flash.

Dari segi baterai OPPO Reno 10x Zoom sudah berkapasitas 4.065mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging VOOC 3.0. Jadi udah nggak ada kata ngecas lama lagi, deh, untuk smartphone ini. Cas setengah jam aja, udah dapat 70 persen. Cepet kan? Ditinggal ngopi bentar juga udah ngisi banyak, sob.

Huawei P30 Pro

Ponsel satu ini emang benar-benar jahat, sih. Semuanya serba besar. Mulai dari layar, kapasitas baterai, resolusi kamera, dan memori yang besar. Dibekali ukuran layar: 6.47 inci, 1080 x 2340 pixels, 19.5:9 ratio, OLED capacitive touchscreen, 16M colors. Pengguna juga akan dimanjakan dengan RAM 8 GB, ROM 256 GB, NM (Nano Memory), up to 256GB.

Huawei P30 Pro juga sudah dilengkapi baterai berkapasitas 4200mAh, lho. Untuk pemakaian intensif, Huawei P30 Pro bisa bertahan seharian penuh tanpa ngecas. Yuk, intip harga smartphone Huawei lainnya di sini. 

Vivo V17 Pro

Ponsel ini recommended banget buat kamu yang pengen jadi vlogger tapi pengen cuma modal kamera smartphone doang. Yap, Vivo V17 Pro ini dilengkapi dengan Ukuran layar: 6.44 inci, 1980 x 2400 pixels, Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. Ponsel besutan Vivo ini juga dibekali RAM 8 GB, ROM 128 GB, MicroSD up to 256 GB.

Kerennya lagi, Vivo V17 Pro juga dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas sebesar 4100 mAh. Cocok, nih, untuk kamu yang mager banget ngecas. Kepoin harga Vivo V17 Pro di sini.

 

 

Related Post