Meski Tak Terucap, Ini 4 Tanda Dia Suka Kamu
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Meski Tak Terucap, Ini 4 Tanda Dia Suka Kamu

Meski Tak Terucap, Ini 4 Tanda Dia Suka Kamu

Masa PDKT alias pendekatan kerap menjadi momen kunci melangkah ke tahap yang lebih serius yaitu berpacaran. Perasaan kikuk dan deg-degan kerap menghantui saat PDKT. Saat ngobrol udah ‘klop’ kayak sirup ketemu air dingin, keinginan mengungkapkan perasaan kerap muncul ke permukaan.

Namun rasa malu dan nggak percaya diri kerap menghalangi niat tersebut. Biar nggak diomongin, ada banyak tanda-tanda yang menjadi indikasi dia beneran suka denganmu. Penasaran? Berikut 5 tanda kalau dia suka sama kamu. Yuk, disimak kali aja kamu juga mengalaminya!

Gampang banget terbuka denganmu

Kalau kamu punya seseorang yang gampang banget terbuka soal apapun, itu bisa jadi indikasi dia punya perasaan, sob. Apalagi kalau udah sama-sama terbuka. Ke depannya PDKT relatif bakal gampang. Untuk kamu yang punya gebetan tapi tiap ngobrol terlalu tertutup, sabar ya! Bisa jadi dia emang butuh waktu lebih buat mengenalmu lebih dalam.

Ingat hal-hal kecil tentang kamu

Sebagian orang menganggap kalau hal-hal kecil seseorang tidak terlalu penting dan nggak perlu diingat. Tetapi sebenarnya ada lho orang yang rela mengingat hal-hal kecil tentangmu yang menurut kamu sendiri nggak penting.

Dia adalah orang yang memiliki perasaan lebih terhadap kita. Kamu nggak perlu menanyakan seberapa seriusnya dia, kamu cuma perlu tahu seberapa tulusnya dia buat kenal kamu bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.

Kamu adalah prioritasnya

Wah, kalau udah gini berarti PDKT yang kamu lakukan bisa disebut berhasil. Sebenarnya, di dunia nggak ada kata “Nggak ada waktu”. Yang ada cuma nggak punya niat meluangkan waktu. Sesibuk apapun kamu, kalau emang udah suka ya pasti meluangkan waktu. Sesimpel itu kan?

Entah itu ketemu langsung atau hanya cuma lewat chat yang pasti doi nggak akan membuat kamu kesepian. Nah, saat kamu sudah menjadi prioritas bagi pasanganmu, kamu nggak perlu takut lagi dia akan pergi menjauh darimu dengan begitu cepatnya. Tugasmu adalah membuatnya terus-menerus nyaman di dekatmu.

Selalu peduli dan perhatian denganmu

Seseorang yang suka denganmu pastinya akan sangat peduli dan perhatian dengan apapun yang kamu lakukan. Mungkin sebagian orang menganggap bahwa perhatian dan kepedulian adalah hal wajar bagi tiap orang, namun tidak dengan orang yang sedang berusaha mendekati kamu. Walau kelihatannya dia biasa aja denganmu, tapi jika ia menunjukkan perhatian yang lebih, bisa jadi dia punya rasa cinta yang terpendam.

Apalagi kalau udah sampai dia inget sesuatu yang kamu butuh sesuatu yang nggak sengaja kamu ucapkan tapi dia inget. Kamu pengen ngasih perhatian ke doi dengan beliin gadget tapi nggak pengen kantong bokek? Berburu Hujan Hadiah Erafone.com aja!

Menjelang akhir tahun, Indonesia memasuki musim penghujan. Tapi nggak cuma awan yang menurunkan hujan. Erafone juga bikin Hujan Hadiah, lho! Di Hujan Hadiah Erafone, kamu berkesempatan mendapat merchandise menarik, mulai dari tumbler sampai tote bag kece!

Kamu juga berkesempatan dapet tambahan diskon sampai 500 ribu rupiah dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit tertentu dan dapatkan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk setiap pembelian gadget di Erafone stores! Promo Hujan Hadiah Erafone berlaku hingga 8  Desember. Yuk, kapan lagi belanja gadget dapat merchandise keren? Belanja di Erafone.com, barang berkualitas harga bersaing dan pastinya bergaransi!

 

Related Post