home Inside Kurio Menikmati Sajian Musik Berkelas Di Java Jazz Festival 2016

Menikmati Sajian Musik Berkelas Di Java Jazz Festival 2016

javajazz

Perhelatan salah satu festival musik jazz terbesar di dunia, Java Jazz Festival kembali digelar. Memasuki tahun ke-12, acara yang diselenggarakan oleh Java Festival Production akan menyuguhkan penampilan kelas dunia dari musisi papan atas mancanegara maupun dari Indonesia.

Bertempat di JI Expo Kemayoran, Jakart Pusat, Java Jazz Festival bakal memanjakan telinga dan mata pecinta musik tanah air dengan penampilan dari David Foster, Chris Botti feat. Sting, Eric Benet, Level 42, Robin Thicke, Tokyo Ska Paradise Orchestra, dan musisi lokal seperti Raisa, Barasuara, Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, MALIQ & D’ESSENTIALS, Mocca, Naif, Sore, dan masih banyak lagi.

Sepanjang tiga hari dari 4 sampai 6 Maret, acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival telah menyiapkan 11 panggung untuk memuaskan para pengunjung.

Bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan keseruan dari Java Jazz Festival 2016 ini, ikuti terus perkembangan berita terbarunya hanya di Kurio. Semua informasi terbaru seputar Java Jazz Festival 2016 bisa kamu baca di fitur trending Kurio. Dengan hadirnya fitur trending, kamu bisa tau semua informasi dari berbagai sumber informasi terpercaya.