Membludak, Penonton Youth Fest 2019 padati Youth Stage Saat Dipha Barus Tampil
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Membludak, Penonton Youth Fest 2019 padati Youth Stage Saat Dipha Barus Tampil

Membludak, Penonton Youth Fest 2019 padati Youth Stage Saat Dipha Barus Tampil

Dipha Barus ikut serta memeriahkan Youth Fest 2019 yang digagas oleh radio Prambors dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 48 tahun. Acara yang bertajuk ‘The Biggest Karaoke Land In Indonesia’ ini digelar di Bintaro Jaya Xchange, Tangerang Selatan, pada Sabtu 29 Juni dari siang hingga malam hari.

Tampil memukau dengan membawakan lagu lagu jaman dulu hingga lagu lagu hits jaman sekarang, Dipha Barus berhasil menghipnotis ribuan kawula muda. Meski mengaku Youth Fest 2019 ini adalah festival pertama dirinya tampil kembali setelah istirahat kurang lebih satu setengah bulan, nyatanya Dipha Barus tetap bisa membawa serta seluruh energi kawula muda menyatu dengan lagu lagu yang ia bawakan. Sehingga kawula muda membludak di depan Youth stage dan ikut larut menyanyi, bergoyang, hingga tepuk tangan bersama.

Tak hanya tampil sendiri, Dipha Barus juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi diantaranya, Matter Mos, Ariel Nayaka , Ramengrvl, Monica Karina, serta Laze. Yang tentu saja membuat suasana semakin meriah dan pecah.

 
“Penampilan Dipha Barus di Youth fest 2019 sangat keren banget karena dia berhasil bikin semua orang termasuk gue kayak bernostalgia gitu, dari mulai lagu galau sampai lagu hits yang enak banget dan bikin semua kawula muda goyang bareng bahkan teriak teriak bareng. Dan itu bikin Youth fest pecahhh banget asli.” Pungkas Angel, salah satu kawula muda asal Depok. Angel juga menambahkan, kalau dirinya sangat suka ketika Dipha membawakan lagu Salah nya Potret . Karena disitu dia benar benar tidak menyangka kalau Dipha Barus bakalan membawakan lagu yang sesuai dengan perasaannya .

Menanggapi kemeriahan acara tersebut, Dipha yang ditemui usai perform juga tidak menyangka kalau acaranya bakal seramai itu. “Acaranya seru banget, ngga nyangka tempatnya segede ini dan energi penontonnya juga gede banget, line up nya juga keren kayak Cross genre dan sebenernya inilah yang disebut festival sesungguhnya” Pungkas Dipha saat ditemui di Backstage usai perform

Pria yang dulu pernah siaran di Prambors radio saat masih duduk di bangku SMA ini juga memberikan ucapan kepada Prambors Radio di hari jadinya yang ke 48 itu. Dipha berharap di usianya Prambors yang ke 48, Prambors tetap menginspirasi kawula muda. Seperti dirinya yang merupakan bukti movement dari Prambors dulu sehingga bisa tetap main musik hingga saat ini.

Related Post