Kenalan dengan GoPro Hero 7 Black – Dusk White
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Kenalan dengan GoPro Hero 7 Black – Dusk White

Kenalan dengan GoPro Hero 7 Black – Dusk White

Kabar baik datang bagi pecinta travelling dan fotografi. Produsen action camera GoPro memperkenalkan produk terbarunya dengan tampilan berbeda. GoPro yang beberapa bulan lalu merilis seri action camera GoPro Hero 7 Black kini merilis produk dalam varian warna Dusk White.

Peluncuran GoPro Hero 7 Dusk White diselenggarakan oleh Erajaya di kawasan Ancol,  Jumat (1/3) lalu. Kurio salah satu pihak yang berkesempatan untuk menjajal langsung produk terbaru dari GoPro ini. Kami langsung bereksperimen dengan gadget ini di kawasan wisata Dunia Fantasi (Dufan).

Benedictus Wijiadi (BJ) Product Expert Trainee Erajaya menambahkan bahwa GoPro Hero 7 Dusk White perbedaanya tidak terlalu jauh. Spesifikasinya masih sama dengan GoPro Hero 7 Black. “GoPro is all about experience! Kamera yang menarik adalah kamera yang ada di tangan kita sendiri,” tambah BJ.

Setelah kami mencoba GoPro Hero 7 Dusk White beberapa jam memang begitu terasa kualitas video yang dihasilkan. Itu karena gadget ini memiliki beberapa fitur unggulan yakni HyperSmooth, TimeWarp, Live Streaming, dan Super Photo. Fitur lainnya GoPro ini dapat melakukan auto transfer , voice control, dan GPS.

HyperSmooth di sini adalah stabilisasi video tanpa menggunakan alat bantu gimbal yang  sering kita gunakan saat mengambil gambar. Fitur ini membuatnya mudah untuk menangkap video yang lebih stabil dan terlihat professional,  tanpa kerumitan gimbal. HyperSmooth juga bekerja dengan baik di dalam air dan di bawah tekanan udara dan situasi berangin, di mana yang biasanya gimbal belum tentu bisa.

Sedangkan fitur TimeWrap Video ibarat menerapkan efek ‘magic-carpet-ride’ berkecepatan tinggi. Bayangkan dalam sebuah perjalanan yang indah, menyelami lautan atau berjalan melalui kota-kota yang di kompresi menjadi versi yang super stabil, dengan versi kecepatan tertentu, dan seluruh video di mainkan hanya beberapa detik. TimeWrap Video mengubah video menjadi lebih pendek yang lebih menarik untuk ditonton dan mudah dibagikan.

GoPro Hero 7 Black – Dusk White ini merupakan GoPro pertama yang melakukan streaming langsung, memungkinkan pengguna secara otomatis berbagi secara real time ke Facebook, Twitch, Youtube, Vimeo, dan platform lainnya secara internasional. Ini adalah cara yang menarik dan nyaman untuk berbagi “on-the-go” momen.

Sedangkan fitur SuperPhoto  dapat dibilang sebuah analisis scene cerdas untuk foto yang lebih profesional melalui HDR yang di aplikasikan secara otomatis, Local Tone Mapping dan Multi-Frame Noise Reduction.

Adapun  dengan fitur GPS Performance Sticker, kamu bisa lacak kecepatan, jarak, dan ketinggian, lalu highlight dengan menambahkan stiker ke video di aplikasi GoPro. Dengan aplikasi yang sudah ada di smartphone ini kalian juga dapat melakukan auto transfer foto/video dari GoPro kalian. Fitur canggih lainnya adalah Voice Control di mana kalian memungkinkan anda melakukan perintah verbal dalam 14 bahasa yang tersedia.

Bagi kamu yang ingin segera memiliki GoPro Hero 7 Dusk White ini harap bersabar karena saat ini Erajaya baru membuka penjualan pre-order mulai 1-7 Maret 2019. Adapun harga yang ditawarkan pre-order Rp 6.999.000,- yang akan mendapatkan bonus baterai tambahan dan shorty (mini tongsis/mini tripod). Pembelian pre-order ini dapat dilakukan di sini.

Related Post