Jangan Ngaku 'Marvel Addict', Kalau Belum Punya Iron Man MK50
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Jangan Ngaku ‘Marvel Addict’, Kalau Belum Punya Iron Man MK50

Jangan Ngaku ‘Marvel Addict’, Kalau Belum Punya Iron Man MK50

Pernah bayangin punya robot Iron Man yang bisa jalan dan ngomong seperti di film Avengers? Sekarang hal itu bukan sekadar angan, lho. Soalnya UBTECH Robotics belum lama ini telah membuat robot canggih bernama Iron Man MK50.

UBTECH Robotics sendiri adalah salah satu perusahaan global yang berkecimpung di bidang teknologi robot humanoid cerdas dan teknologi kecerdasan buatan.

Teknologi Iron Man MK50 Robot sendiri menggabungkan robotika canggih dengan augmented reality untuk memberikan pengalaman super hero terinspirasi dari karakter Iron Man.

Iron Man MK50 dibuat juga bukan tanpa alasan. Melihat banyak yang mendambakan robot dengan kecerdasan semacam J.A.R.VI.S dalam genggaman para pencinta Marvel dan Iron Man.

Robot Iron Man MK50 memampukan kamu mengontrol gerakan, lampu, dan suaranya menggunakan perangkat seluler termasuk menyesuaikan wajah robot, kode, aksi khusus dan personalisasi robot kamu sendiri. Dengan robot Iron Man MK50 kamu bisa merasakan sensasi menjadi superhero Iron Man dalam sekejap!

“UBTECH sangat senang dapat bekerja sama dengan Marvel untuk membawa ketertarikan mengenai Marvel Cinematic Universe ke dunia nyata dengan Robot Iron Man MK50, ” kata John Rhee, senior vice president and general manager, UBTECH Amerika Utara.

“Robot Iron Man MK50 memberikan pengalaman yang mendalam, menghibur, dan dapat disesuaikan, baik penggemar berat maupun penggemar biasa akan dapat merasa senang dan familiar,” lanjutnya.

Kamu juga akan dibekali aplikasi pendamping gratis untuk iOS dan Android untuk bermain sebagai karakter Tony Stark dan mengenakan armor MK50 yang ikonik untuk melatih keterampilan bertempur. Nikmati sensasi build up senjata teknologi nano, dan bertarung melawan drone musuh yang terinspirasi oleh penjahat terkenal Iron Man, seperti Chitauri dan Ebony Maw!

Untuk kamu yang ngaku fansnya Tony Stark “Iron Man” robot Iron Man MK50 yang akan dijual di salah satu retail outlet Erajaya yaitu Urban Republic. Robot Iron Man MK50 dijual dengan harga Rp. 4.500.000 dan segera tersedia di Urban Republic, Multi Toys, serta tersedia juga di e-commerce erafone.com, Tokopedia, Blibli.com dan juga Shopee.

Related Post