Ini Fitur Osmo Mobile 3 yang Kamu Butuhkan Buat Ngevlog!
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Ini Fitur Osmo Mobile 3 yang Kamu Butuhkan Buat Ngevlog!

Ini Fitur Osmo Mobile 3 yang Kamu Butuhkan Buat Ngevlog!

Peluang karir sebagai vlogger tak dapat dipandang remeh saat ini. Berbekal kamera ponsel pintar siapa pun bisa menjadi vlogger dan influencer beragam bidang.

Mulai dari gadget, lifestyle, politik, kuliner, dan masih banyak lagi. Siapa saja bisa jadi vlogger, tinggal pikirin mau bikin konten topik apa dan dikemas gimana. As simple as that. 

Nah, buat memaksimalkan kemampuan kamera ponsel pintarmu, ada baiknya kamu pakai gimbal. Kenapa? Supaya gambar yang kamu hasilnya lebih seimbang dan lebih halus. Nah, pas banget soalnya DJI baru aja ngerilis gimbal DJI terbaru yaitu DJI Osmo Mobile 3. Selain punya beragam fitur, harga gimbal ini juga terjangkau! Berikut 5 fitur unggulan DJI Osmo Mobile 3 yang pasti bakalan kamu butuhkan buat vlogging.

Story Mode

Fitur ini memungkinkan kamu untuk melakukan beragam creative editing untuk video dengan sejumlah musik preset, transisi video, dan filter. Tugasmu hanya memilih 13 template yang menyenangkan dan Mimo akan menangani pergerakan kamera. Setelah memotret, Mimo secara otomatis membuat video yang di edit secara profesional dan siap untuk di bagikan.

Gesture Control

Pengen langsung memotret selfie setelah mode panorama dengan mudah tanpa menekan tombol apapun? Tinggal aktifkan Gesture Control, perlihatkan “peace sign” atau tampilkan telapak tangan dan Osmo Mobile 3 akan memulai count down timer.

Active Track 3.0

Pengenalan gambar dan algoritma pembelajaran mendalam DJI memungkinkan Osmo Mobile 3 mengenali dan mengikuti objek pilihan, sempurna untuk menangkap momen keluarga dengan mudah hanya dengan satu ketukan.

TimeLapse & MotionLapse

Menangkap momen perjalanan dengan editing timelapse emang sedang tren belakangan ini. DJI Osmo Mobile 3 sudah dilengkapi dengan fitur timelapsesempurna untuk menangkap konten unik dengan efek objek akan bergerak lebih cepat, sementara MotionLapse menambahkan elemen dinamis gerakan ke Timelapse dengan menetapkan titik kamera untuk pindah.

Slow Motion

Dengan fitur Slow Motion, kamu bisa memperlambat objek dengan 4 atau 8 kali. Jadi nggak usah susah-susah edit dengan aplikasi yang ribet, kamu bisa menggunakan fitur slow motion yang sudah tertanam langsung dalam gimbal Osmo Mobile 3 ini.

Selain fitur-fitur tersebut, kamu juga akan dimudahkan dengan aplikasi DJI Mimo yang bisa kamu pasang gratis di ponsel andalanmu. Bakalan asyik dan memudahkan kamu untuk yang suka travel vlogging pengen cepet update tapi males bawa peralatan edit yang memberatkan bawaan.

Pengen bawa ke mana-mana DJI Osmo Mobile 3? Tinggal pre-order, sob! PO akan diadakan pada 11 – 22 September 2019 di Store Urban Republic, Erafone.com dan Blibli.com dengan harga Rp 1.500.000,- untuk Osmo Mobile 3 Basic dan Rp. 1.750.000,- untuk Osmo Mobile 3 Combo (bonus Carrying Case dan Tripod). Selama masa pre-order cashback hingga Rp 250.000 dengan kartu kredit bank BRI, CIMB, Mandiri dan OCBC.

 

 

Related Post