Ini 5 Rekomendasi Smartphone Gaming Harga 3 Jutaan!
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Ini 5 Rekomendasi Smartphone Gaming Harga 3 Jutaan!

Ini 5 Rekomendasi Smartphone Gaming Harga 3 Jutaan!

Mobile gaming menjadi industri yang menjanjikan di masa depan. Buktinya,  banyak pengembang gim yang awalnya fokus di desktop kini merambah ke perangkat mobile. Faktor ini jugalah yang kemudian akhirnya membuat smartphone terus berkembang dengan spesifikasi yang tinggi. Tujuannya agar dapat memuaskan hasrat para pemain mobile gaming.

Karena membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi, banyak orang beranggapan kalau harga smartphone gaming selalu mahal. Padahal dengan mengeluarkan kocek 3 jutaan, kamu bisa, lho, memuaskan hasrat gaming bahkan menjadi atlet e-sports. Nggak percaya?

Ini dia 5 rekomendasi smartphone gaming dengan harga 3 jutaan.

Samsung A50

Sepertinya Samsung mulai menyambut angan-angan banyak orang akan handphone gaming dengan harga terjangkau. Meskipun Samsung A50 tidak pernah dideklarasikan untuk gaming, spesifikasi smartphone ini sangat mumpuni untuk kamu yang gemar bermain gim saat senggang.

Dibekali layar Infinity-U sebesar 6,4 inci dan display cover edge to edge yang hampir tanpa bezel, Samsung A50 bakalan asyik dipakai buat gaming karena layarnya yang lega. Dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB sangat memungkin untuk memainkan gim berat seperti PUBG, Mobile Legend, dan masih banyak lagi. Dilengkap dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, Samsung A50 bisa kamu beli dengan harga Rp 3.799.000. Cek varian smartphone Samsung lainnya di sini.

Oppo F11

Siapa bilang Oppo cuma bagus buat selfie? Coba, deh, intip spesifikasi Oppo F11 ini. Dijamin gacor buat gaming! Dibekali prosesor Mediatek Helio P70 (12nm) dan Octa-core, Oppo F11 bisa memenuhi hasrat menjadi juara di gim favoritmu.

Dengan ukuran layar 6,5 inci pastinya akan nyaman untuk dipakai gaming berlama-lama. Oppo F11 juga dilengkapi RAM 4GB dan ROM 64 GB, jadinya aman untuk main gim yang cukup memakan memori. Dibekali kapasitar baterai sebesar 4020 mAh, Oppo F11 juga sudah dilengkapi Vooc Flash Charging 3.0 yang memungkin kamu mengisi daya sampai penuh 20 menit lebih cepat dibanding smartphone lain. Kamu bisa membeli Oppo F11 dengan harga Rp 3.299.000. Murah tapi nggak murahan! Cek varian smartphone Oppo lainnya di sini.

Xiaomi Redmi Note 7

Bukan rahasia lagi kalau brand Xiaomi selalu bikin heboh pencinta gadget! Setelah Pocophone, kali ini Xiaomi melalui anak perusahaannya Redmi meluncurkan Remi Note 7. Dibekali RAM 4 GB dan ROM 128 GB pastinya bikin kamu auto-install gim-gim berat favorit! Dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 675 bikin smartphone ini mendekati level flagship.

Selain itu, prosesor AI edisi khusus ini memberikan kecepatan jam CPU yang lebih cepat sehingga pengoperasian sehari-hari dan bermain game menjadi lebih lancar dan responsif. Dengan resolusi 2340 x 1080 akan bikin kamu betah lama-lama main gim di smartphone ini. Kamu bisa menebus smartphone ini dengan harga Rp 3.399.000. Berikut ragam smartphone Xiaomi lainnya di sini.

Realme 3 Pro

Meskipun terbilang baru, tapi kualitas smartphone Realme yang satu ini bikin ngiler banyak gamers. Adalah Realme 3 Pro yang siap bikin kamu ketagihan nge-gim. Realme 3 Pro terdiri dari Realme 2 Pro RAM 4GB/ROM 64 GB dan yang RAM 6GB/ROM 128 GB. Ngelihat spesifikasinya aja pasti bikin gemeter.

Realme 3 Pro dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 710 Octa-core dan Android Pie yang siap dengan semua kejutan warna di ponsel ini. Realme 3 Pro juga dibekali kapasitas baterai 4045 mAh yang bisa mengakomodir hasratmu bermain gim. Selain itu Realme 3 Pro juga dibekali VOOC Flash Charge 3.0 yang bisa mengisi daya 50 % dalam waktu 30 menit. Untuk Realme 3 Pro dengan RAM 4GB bisa kamu beli dengan harga Rp 2.999.000 sedangkan spesifikasi RAM 6GB harganya Rp 3.699.000. Cek ragam smartphone Realme lainnya di sini.

Asus Zenfone Max Pro M2

Kamu termasuk orang yang kalau nge-gim bisa sampai lupa waktu? Mungkin Asus Zenfone Max Pro M2 bakalan cocok, nih! ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang digabungkan dengan Qualcomm AI Engine untuk performa yang lancar, responsif dan hemat tenaga. Itu membuat ZenFone Max Pro M2 dapat bekerja dengan menggunakan lebih sedikit tenaga.

Intinya, kamu bisa berlama-lama nge-gim tanpa harus sering-sering nge-charge. Zenfone Max Pro M2 dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB. Zenfone Max Pro M2 dibekali baterai 5000 mAh yang memungkinkan kamu melakukan banyak aktivitas dengan smartphone tanpa khawatir baterai cepat habis. Cek varian smartphone Asus lainnya di sini.

 

 

Related Post