Ini 4 Gadget yang Bisa Bikin Kamu Good Mood Terus
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Ini 4 Gadget yang Bisa Bikin Kamu Good Mood Terus

Ini 4 Gadget yang Bisa Bikin Kamu Good Mood Terus

Mood atau suasana hati adalah sesuatu yang sulit ditebak. Bisa good mood bisa juga bad mood. Karena seunik itulah manusia. Saat mengalami momen menyenangkan, kamu mood-mu bisa saja bagus. Namun saat ketemu orang yang menyebalkan, suasana hatimu bisa mendadak gak enak.

Tapi bukan berarti bad mood nggak bisa diatasi. Kamu berhak dan bisa mengontrol suasana hatimu, kok. Suasana hati yang bagus juga bisa membuatmu produktif dan aktif melakukan banyak hal. Berikut 4 gadget yang bisa bikin kamu good mood sepanjang hari. Yuk, disimak!

Headphone JBL JR300BT

“Satu hal yang menyenangkan tentang musik. Saat ia menghantammu, kamu tidak merasakan sakit”, ujar Bob Marley. Musik emang jadi obat ampuh buat mengubah suasana hati. Saat sedang bad mood, dengerin musik pakai headphone jadi solusi yang juara, deh!

Lebih asik lagi kalau dengerinnya pakai JBL JR300BT, nih! JR300BT dirancang untuk meningkatkan mood kamu lewat musik dengan sistem nirkabel. Meskipun dibuat dengan sistem bluetooth, headphone JR300BT ini juga tahan 12 jam pemakaian. Jadinya kalau lagi bosen nungguin kereta mau berangkat kerja, tinggal dengerin lagu atau podcast dengan JR300BT ini. Cek varian headphone JBL di sini.

Harman Kardon Onyx Studio 4

Saat santai di rumah, paling enak emang dengerin lagu pakai bluetooth speaker, sob. Biar feel musik yang kita play serasa musisi yang main di depan kita langsung, bisa, nih, pakai Harman Kardon Onyx Studio 4. Seri Harman Kardon Onyx Studio memiliki desain yang ikonik yang selalu dipertahankan sampai seri yang keempat ini.

Harman Kardon Onyx Studio 4 bisa dibilang memiliki volume suara di atas rata-rata jika dibandingkan dengan speaker bluetooth lain yang ada di pasaran. Fitur HK Connect+ yang tersemat dalam bluetooth speaker ini akan membantu banget. Cek varian speaker Harman Karbon di Erafone.com.

Sony Headphone Sport In-Ear Bluetooth Sp500

Butuh earphone kalung leher dengan harga terjangkau? Beli Sony Headphone Sport In-Ear Bluetooth Sp500, deh! Headphone olahraga in-ear nirkabel ini dirancang untuk memberikan waktu mendengarkan yang lebih lama dan kenyamanan gaya hidup buat sport enthusiast, pecinta musik, traveler, atau kamu yang suka menghabiskan waktu di luar ruangan.

Desain belakang-leher nggak akan mengganggu kenyamanan atau dan peringkat tahan air hingga IPX4 berarti keringat dan curah hujan nggak jadi masalah untuk earphone bluetooth ini. Bluetooth earphone yang kece ini bisa kamu banderol dengan harga 999 ribu rupiah. Cek ragam e keluaran Sony di Erafone.com.

Smart Lamp Philips Hue

Menurut penelitian psikologi, cahaya dapat mempengaruhi mood, lho. Nah, untuk menaikkan mood yang sedang buruk, pakai Philips Hue! Dengan Philips Hue, nikmati sensasi permainan 16 juta kombinasi warna yang bisa kamu mainkan dari ponsel pintarmu. Philips Hue dapat mempercantik dan menyempurnakan mood-mu hingga 20000 jam lebih.

Kamu juga bisa mengendalikan Philips Hue lewat 700 aplikasi, contohnya Hue Disco yang membuat lampu bisa memberikan warna cahaya yang disesuaikan irama musik. Dengan mengandalkan koneksi internet, lampu cerdas Philips ini bisa dihubungkan ke berbagai aplikasi yang ada di ponsel pintarmu.

Saat malas bergerak, kamu tetap bisa memainkan warna dari Philips Hue dengan fitur perintah suara lewat Google Home dan alat perintah suara lainnya. Bahkan kamu bisa memerintah Philips Hue untuk menghidupkan atau mengnonaktifkannya lewat suara. Cek ragam lampu pintar Philips Hue di sini.

Related Post