Ingin Tampil Street Style? Lengkapi dengan 5 Barang Ini
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Ingin Tampil Street Style? Lengkapi dengan 5 Barang Ini

Ingin Tampil Street Style? Lengkapi dengan 5 Barang Ini

Tampil menarik dan stylish jadi kebutuhan siapa aja saat ini. Sayangnya, banyak orang berpikir kalau tampil keren harus merogoh dompet yang cukup dalam. Hal ini yang bikin tampilan kita nggak pernah stand out.

Nah, ingin tampil keren tapi nggak pengen ribet, kamu bisa menerapkan fashion street style. Elegannya dapet, bisa sporty juga, tapi jauh dari kesan ribet. Penasaran? Berikut 5 barang yang bisa kamu pakai saat pengen tampil street style. Check it out!

Pakai t-shirt berwarna polos

Kaos berwarna polos dengan warna dasar seperti biru tua, hijau navy, cokelat, bisa jadi pilihan street style kamu. Soal warna, tinggal disesuaikan aja sama warna kulit. Gampang, kan? Fun fact-nya, kaos warna polos itu sulit diingat orang. Jadi kalau dipakai terus-terusan mereka nggak akan sadar. Enaknya lagi, t-shirt polos itu harganya relatif murah.

Kalau nggak pengen terlalu sepi, kamu bisa pakai slogan t-shirt. Quote dari banyak orang terkenal emang lagi banyak banget dibikin kaos. Cocok buat tampilan street style tapi tetap simpel. Kutipan siapa, nih, yang pengen kamu buat look street style?

Maksimalkan raw denim

Celana jeans emang nggak ada matinya. Tinggal seleramu ukuran yang mana. Denim panjang, tiga per empat, atau enam per delapan, atau yang di atas lutut sekalian. Pakailah celana raw denim, yaitu celana jeans yang belum melewati proses sehingga warnanya masih pekat dan akan membentuk fading sesuai dengan kebiasaan penggunanya.

Warna biru celana raw denim biasanya lebih pekat, makanya bakalan cocok dipadukan dengan atasan atau outfit warna lainnya. Celana jeans ini juga masih bisa digunakan berkali-kali walau nggak dicuci.

Jacket biar keren instan

Pakai jacket bisa bikin kamu ganteng dan cantik mendadak. Outfit ini membuat kamu tampil lebih menarik dan tidak membosankan. Kamu bisa membeli jaket jeans polos dengan ukuran fit di tubuh atau jaket kulit ala anak motor berwarna hitam.

Soal jacket, kamu juga bisa pakai oversized jacket. Sesuaikan jacket dengan warna kulit dan t-shit yang kamu pakai. Kamu juga bisa memanfaatkan warna jaket yang anti-mainstream. Seperti orange, kuning, atau warna terang lainnya. Asal sesuai, kamu nggak akan kelihatan norak.

Investasi ke sepatu

Banyak orang nggak sadar, kalau sepatu kerap jadi elemen yang pertama kali dilihat orang. Walau ada di bawah, sepatu bisa jadi fokus orang banyak saat ngelihat kamu. Kalau ada budget sekalian aja beli sepatu yang agak mahal.

Seandainya terbatas, kamu bisa berburu promo dan diskon di retail favoritmu. Jangan malas mencuci dan merawat sepatumu. Karena tampilan juga bisa dinilai dari sepatu.

Pakai Huawei Watch GT2

Beneran tinggal pilih, lho. Pengen yang tampilan sporty atau classy, nih. Soalnya, seri terbaru jam pintar Huawei ini hadir dengan dua varian berbeda. Di antaranya, Huawei Watch GT2 Male Fashion Latona dengan harga Rp 2,999 juta dan Huawei Watch GT2 Male Sport Latona dengan harga Rp 2,799 juta.

Kalau buat street style mending pakai yang seri Sporty aja, sob. Dengan harga nggak sampai 3 juta, kamu bisa nikmatin banyak fitur premium. Berbeda dengan seri sebelumnya, Watch GT2 menggunakan layar AMOLED 1,39 inci minim bezel. Layar jam pintar ini juga didukung dengan fitur Always On.

Huawei Waych GT2 Sporty

Cara kerja layar AMOLED sejatinya didesain untuk pemakaian yang hemat baterai. Saat terkoneksi dengan bluetooth ke smartphone untuk pemakaian normal, jam ini mampu bertahan empat belas hari dengan pengisian daya satu hingga dua jam karena penggunaan prosesor Kirin A1.

Jam pintar ini juga didukung dengan fitur panggilan Bluetooth. Artinya, saat terhubung lewat Bluetooth dengan smartphone dan telepon masuk, kamu bisa ngobrol lewat smartwatch dengan jangkauan sejauh 150 meter.

Kamu bisa pre-order Huawei Watch GT2 dari 10-22 Oktober 2019 di Erafone, Urban Republic, dan toko Huawei. Sementara pre-order offline bisa dilakukan melalui Tokopedia, JD.id, Lazada, Shopee, dan Blibli.com. Dapetin juga kesempatan dapetin cashback saat pembayaran dengan kartu kredit hingga 300 ribu rupiah.

 

 

 

 

 

 

 

Related Post