“Game of Drone” Ajak Pencinta Drone Jajal DJI Mavic 2
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio “Game of Drone” Ajak Pencinta Drone Jajal DJI Mavic 2

“Game of Drone” Ajak Pencinta Drone Jajal DJI Mavic 2

Belakangan ini, drone mulai menjadi peralatan yang wajib bagi banyak content creator. Dengan adanya drone, kebutuhan untuk mengambil gambar atau momen sudut pandang bird eye terasa praktis. Yang tidak kalah penting, konten yang dihasilkan juga tidak terlihat membosankan. Kamu lagi butuh drone yang keren dan bisa dibawa ke mana saja? Pas banget, karena @DJI.ERA baru saja mengadakan “Game of Drone”!

Tenang, ‘game’ yang satu ini tidak sekejam perebutan kursi tahta itu, kok. Bertempat di Telaga Sampireun, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (25/5), event ini digagas sebagai product knowledge dan test drive drone DJI Mavic 2. :Game of Drone” juga diadakan untuk para drone pilot, content creator, atau yang lagi butuh banget kamera terbang yang multifungsi ini.

“Game of Drone” dihadiri langsung oleh Benedictus Wijiadi Product Specialist DJI dan Tito Ricardo, wedding photographer yang memberi pengetahuan produk dan pengarahan menerbangkan drone yang tepat dan aman.

Lagi butuh drone dengan spesifikasi keren tapi compact buat dibawa travelling? Coba lirik DJI Mavic 2! DJI Mavic 2 terbagi dalam dua pilihan yakni DJI Mavic 2 Pro dan DJI Mavic 2 Zoom. DJI Mavic 2 Pro sendiri adalah drone pertama yang menggunakan kamera Hasselblad. Meski penampakan dan tampilannya cenderung mirip dengan DJI Mavic generasi sebelumnya, Mavic 2 Pro ini sudah dibekali banyak pembaharuan. Kamera yang disematkan pada DJI Mavic 2 Pro tersebut dilengkapi sensor 1 inchi dengan kualitas 20 mp. Selain itu Mavic 2 Pro juga dilengkapi sensor CMOS dengan bukaan diafragma f/2,8 -f/11.

Kamu butuh pencitraan yang lebih kreatif dan komposisi gambar yang lebih dinamis? Ada DJI Mavic 2 Zoom, yang siap mengakomodir kebutuhan kontenmu. Dengan Mavic 2 Zoom, kamu bisa lebih dekat dengan subjek dengan menggabungkan dua kali optical zoom (24-48 mm) dengan dua kali digital zoom untuk mensimulasikan lensa telefoto 96 mm. Mavic 2 Zoom juga dilengkapi dengan hybrid auto-focus, yang menggabungkan phase and contrast detection untuk akurasi fokus lebih tinggi, yakni dengan peningkatan kecepatan fokus hingga 40 persen lebih cepat.

Selain pemaparan dan penjelasan produk, para pencinta drone juga diberi kesempatan untuk menerbangkan drone DJI Mavic 2. Tidak hanya mengoperasikan, para peserta juga juga mendapatkan tips and trik menggunakan drone.

 

Related Post