Galakkan Hidup Sehat, Garmin Helat Level Up Your Strength
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Galakkan Hidup Sehat, Garmin Helat Level Up Your Strength

Galakkan Hidup Sehat, Garmin Helat Level Up Your Strength

Berolahraga sebagai cara menjaga pola hidup sehat sudah menjadi kesadaran banyak orang belakangan ini. Tidak terkecuali anak-anak muda.

Melihat hal tersebut, Garmin menghelat acara inspiratif bertajuk Level Up Your Strength. Acara yang diadakan di Body Fit bilangan Kemang, Jakarta Selatan tersebut digagas oleh Garmin dalam rangka mencanangkan campaign positif Healthy Life.

Acara hasil kolaborasi Garmin X Kurio ini juga dihadiri oleh Komunitas Caiden Indonesia sebagai peserta. Mereka diajak untuk work-out bersama yang dibagi menjadi dua round.

Round 1 meliputi TRX low row, jump box, truster, push up + row, power slam, wave, bicycle crunch, dan v-crunch. Selanjutnya, disusul round 2 yang meliputi kegiatan TRX chest press, split jump, DB row variation, burpees, v-crunch, single arm, slam rope, back ex, dan tricep press.

Selain berolahraga bersama, para peserta juga diperkenalkan produk Garmin yakni Vivoactive 3 smartwatch oleh Marketing Manager Garmin, Rian Krisna.

Berhubung telah usai work out-nya, masing-masing peserta dipersilakan melihat berapa kalori yang terbakar pada Vivoactive 3 smartwatch. Soalnya ini bukan smartwatch biasa, lho.

Keunggulannya yang berperan sebagai pengontrol kesehatan dalam keseharian kita, menjadi salah satu perangkat yang mesti kita punya untuk menerapkan healthy life. Selain itu, produk Garmin yang satu ini mampu memantau kebugaran dan stress harian.

Ketika diwawancara, Krisna menekankan bila healthy life dapat diterapkan atas kesadaran diri sendiri dan niat sungguh-sungguh. Ia memberi tips sederhana yaitu bisa dimulai dari kebiasaan-kebiasaan kecil seperti jangan lama-lama duduk di kantor atau mengecilkan ukuran tumbler.

“Kalau saya tuh, saya jauhin dispensernya. Jadi saya ngambil airnya makin jauh. Otomatis geraknya makin banyak dan saya lebih lama berdiri,” ujar Krisna.

“Kita berharap orang itu makin sadar bahwa hidup sehat itu bisa diterapkan dengan bergerak terus. Karena manusia itu kan, didesain untuk bergerak terus. Jadi dia akan achieve makin banyak target lagi, lebih banyak lagi langkahnya, lebih banyak lagi naik tangganya. Kita selalu memancing orang untuk achieve more and more gitu,” pungkas Krisna.

 

Related Post