Gajian is Coming! Ini Tips Belanja Gadget Biar Nggak Kalap
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Gajian is Coming! Ini Tips Belanja Gadget Biar Nggak Kalap

Gajian is Coming! Ini Tips Belanja Gadget Biar Nggak Kalap

Gajian bentar lagi, nih! Sebagai kaum urban yang tinggal di kota besar tanggal terima gajian jadi hari yang paling ditunggu. Pengen ganti handphone atau beli gadget baru? Boleh, tapi jangan ‘lupa diri’, ya! Jangan gara-gara uang gajian, kamu jadi latah beli gadget ini-itu.

Belanja gadget juga perlu hitungan. Jangan sampai, udah beli yang mahal-mahal terus nggak terpakai. Berikut tips belanja gawai biar hemat. Check this out!

Beli yang kamu butuh

Punya banyak smartphone sebenarnya sah-sah aja. Cuma kalau udah punya satu, ngapain punya lagi? Apalagi aplikasi di smartphone udah banyak banget yang bisa memenuhi banyak kebutuhan. Mulai dari belanja sampai mengkalkulasi kondisi kesehatan juga ada.

Makanya, beli yang butuh aja, sob. Karena banyak pilihan gawai yang membingungkan. Intinya, harus bisa memilah, mana yang beneran butuh atau sekadar pengen.

Pilih merek dan spesifikasi yang dibutuhkan

Meskipun budget harus hemat, tapi ya jangan pelit-pelit juga. Misalkan ada handphone harga 2,8 juta dan 3,1 juta rupiah. Kalau memang brand dan spesifikasinya lebih bagus yang harga 3 jutaan lebih, kenapa nggak beli sedikit lebih mahal itu?

Inget juga prinsip mending beli sekali lebih mahal tapi awet daripada beli murah tapi rusak berkali-kali. Kalau beli murah tapi nggak tahan lama justru malah lebih boros.

Jangan memaksakan budget

Nggak cuma beli kebutuhan sehari-hari, beli perangkat cerdas juga butuh penyesuaian budget. Jangan memaksakan diri untuk beli gadget yang nggak sesuai dengan kemampuan finansial, deh.

Kalau begitu, nantinya kita bela-belain potong uang kebutuhan sehari-sehari buat belanja gadget yang sebenarnya belum tentu kebutuhan pokok kita.

Ikutan Hujan Hadiah Erafone!

Menjelang akhir tahun, Indonesia memasuki musim penghujan. Tapi nggak cuma awan yang menurunkan hujan. Erafone juga bikin Hujan Hadiah, lho! Di Hujan Hadiah Erafone, kamu berkesempatan mendapat merchandise menarik, mulai dari tumbler sampai tote bag kece!

Kamu juga berkesempatan dapet tambahan diskon sampai 500 ribu rupiah dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit tertentu dan dapatkan cicilan 0% hingga 24 bulan untuk setiap pembelian gadget di Erafone stores! Promo Hujan Hadiah Erafone berlaku hingga 8  Desember. Yuk, kapan lagi belanja gadget dapat merchandise keren? Belanja di Erafone.com, barang berkualitas harga bersaing dan pastinya bergaransi!

 

Related Post