Bahagia Bersama, Ajak Keluarga Berburu Kuliner di Kuala Lumpur
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Bahagia Bersama, Ajak Keluarga Berburu Kuliner di Kuala Lumpur

Bahagia Bersama, Ajak Keluarga Berburu Kuliner di Kuala Lumpur

Bahagia itu sederhana, begitu kata pepatah orang bijak. Seperti ngajak keluarga kulineran bareng. Karena dengan makan kebersamaan bisa terasa, dan bahagia bersama keluarga bukan angan semata.

Mengajak keluarga traveling berburu kuliner memang menyenangkan. Jika kamu berencana liburan ke luar negeri tapi tak cukup punya banyak waktu, Kuala Lumpur bisa jadi pilihan berburu kuliner anti-mainstream

Berikut 5 restoran di Kuala Lumpur yang wajib kamu kunjungi saat berburu kuliner di Kuala Lumpur. Check this out!

Ah Koong Restaurant

image: ahkoong.com

Ingin mencicipi mie dengan bakso ikan yang kaya rasa? Kamu wajib banget mampir ke Ah Koong Restaurant di area Pudu. Ada empat jenis mie yang bisa kamu pilih di sini, yaitu mie kuning, mie hijau, kway teow, dan mee hoon. 

image: ahkoong.com

Tak seperti bakso daging yang biasanya berwarna, sup bakso ikan di Ah Koong Restaurant, bening dan kaya akan rasa! Jangan lupa juga untuk coba mie laksa yang pedas di sini, sob. Dijamin bikin nagih!

Madam Kwan’s

image: instagram.com/madamkwans

Penasaran dengan sensasi Nasi Lemak-nya Upin Ipin? Cus mampir ke Madam Kwan’s. Restoran ini berada di Suria KLCC, Mid Valley, Pavilion, dan Bangsar Shopping Centre. Kamu pilih restoran Madam Kwan’s yang searah dengan itinerary wisatamu. 

Di restoran ini, menu yang paling banyak dipesan adalah nasi lemak, nasi bojari, dan laksa Penang. Porsi makanan di sini banyak! Jadi pesan satu atau dua menu aja, sekeluarga bisa kenyang banget!

Sri Nirwana Maju

image: kuala-lumpur.ws

Kamu dan keluarga harus siap-siap ngantri kalau pengen makan di tempat ini. Alas makan di restoran ini menggunakan daun pisang. Untuk nasi, disarankan kamu memesan nasi putih yang disiram kuah kari dan potongan daging ayam.

image: tripadvisor.com (Yianlingyian L)

Sedangkan lauk yang paling banyak dipesan adalah fish tenggiri dan chicken masala. Untuk kamu yang nggak cocok dengan makanan yang beda jauh dengan masakan Indonesia, restoran Sri Nirwana Maju ini cocok buat kamu.

Jalan Alor

image: wonderfulmalaysia.com

Berburu streetfood saat malam hari? Pastikan kamu menyusun itinerary ke Jalan Alor. Memasuki area Jalan Alor, aroma seafood akan langsung tertancap di hidungmu. 

Untuk kamu yang suka banget makanan laut, Jalan Alor pasti kayak surga dunia. Soalnya streetfood di daerah ini didominasi seafood. Menikmati jajanan di sini, paling enak sambil duduk santai di tempat yang sudah disediakan. 

image: wonderfulmalaysia.com

Dharma Realm Guan Yin Sagely Monastery

image: timeout.com

Kamu vegetarian? Nggak usah khawatir, karena di Malaysia ada Dharma Realm Guan Yin Sagely Monastery. Di tempat ini kuliner yang tersedia nggak mengandung daging dan msg.

Tempat ini sebenarnya adalah kantin dari sebuah kuil di Kuala Lumpur. Jadi, bisa dibilang ini adalah salah satu tempat kuliner unik di Kuala Lumpur di mana kamu bisa merasakan sensasi makan siang di kantin kuil.

image: cttbusa.org

Meskipun kulinernya nggak mengandung daging dan msg, cita rasa kuliner di tempat ini juga enak banget.

Terbang langsung ke Kuala Lumpur dari berbagai kota? Yuk, wujudkan kebersamaan bersama keluarga dengan #BahagiaBersamaAirAsia. Nikmati terbang langsung ke Kuala Lumpur dari Jakarta, Medan, dan Pekanbaru dengan AirAsia

Cek beragam promo dan penawaran menarik lainnya dari AirAsia. Nikmati layanan penerbangan dengan harga terbaik ke berbagai destinasi wisata bersama keluarga. Booking tiketmu sekarang juga di siniAir Asia, Now Everyone Can Fly. 

Related Post