'Atmoz Seminar' Gandeng Kemal dan Jovi Adu Pemikiran Soal Karir
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio ‘Atmoz Seminar’ Gandeng Kemal dan Jovi Adu Pemikiran Soal Karir

‘Atmoz Seminar’ Gandeng Kemal dan Jovi Adu Pemikiran Soal Karir

Berlokasi di Plaza Mutiara, Jakarta Selatan, Atmoz Akademi mengadakan sebuah acara bertajuk Atmoz Seminar dengan tema “Galau Karir Itu Wajar”. Tidak tanggung-tanggung, dalam seminar kali ini Atmoz menghadirkan Kemal Pahlevi dan Juga Jovi da Lopez sebagai narasumber.

Acara yang dimulai pukul 10 pagi ini bisa dibilang sangat diminati. Terbukti, yang mengikutinya tidak hanya dari kalangan mahaiswa melainkan berbagai profesi, bahkan ada beberapa jurnalis dan dokter yang sengaja mendaftarkan diri mengikuti acara Atmoz Seminar.

Danny Maulana yang bertindak sebagai moderator, memulai sesi pertama dengan Kemal Pahlevi. Kemal lebih membahas bagaimana caranya tetap bisa berkarir dengan beragam passion. Di sesi kedua, Jovi menjadi pembicara yang membahas tentang bagaimana agar bisa tetap fokus dalam satu passion.

Yang membedakan seminar ini dengan yang lainnya yakni kedua narasumber benar-benar beradu pendapat mengenai cara membangun karir, sehingga para peserta tetap bisa mengambil solusi dari dua sisi yang berbeda, sesuai dengan passion masing-masing.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga diadakan sebuah kuis yang lain dari biasanya, dimana saat acara berlangsung peserta diberikan tiga pertanyaan untuk dijawab. Kemudian di sesi terakhir, 6 peserta dengan jawaban terbaik berhak mendapatkan saran atau mentoring langsung oleh kedua narasumber, barulah dipilih dua orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah.

Ditemui usai acara, Jovi mengungkapkan jika acara seminar seperti ini sangat keren karena kedua narasumber bisa beradu pemikiran. Hal ini membuat peserta bisa mendengar dari dua sisi. Sementara menurut Kemal, acara seperti ini sangat bagus buat anak muda yang galau, yang suka bingung soal karir. “Disini kami, gue dan Jovi, berusaha membuka pikiran para peserta dengan pengalaman-pengalaman yang kita miliki, jadi mereka bisa mendapatkan solusi dan enggak galau lagi.” Pungkas Kemal.

Dalam kesempatan ini, kedua narasumber yang saling bersahabat ini juga memberikan tips untuk para milenial yang ingin sukses berkarir. Menurut Jovi, saat seseorang ingin sukses, maka harus bisa menjadikan kesuksesan orang lain sebagai sebuah motivasi bukannya sebaliknya. Sedangkan menurut Kemal, saat seseorang ingin sukses kuncinya adalah sabar, konsisten serta harus bisa mencari pembeda diri sendiri dengan orang lain yang sudah lebih berpengalaman.

Related Post