Anti "Kucek-Kucek" Mata Club, Rohto Rilis Dryfresh dan V-Extra
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio Anti “Kucek-Kucek” Mata Club, Rohto Rilis Dryfresh dan V-Extra

Anti “Kucek-Kucek” Mata Club, Rohto Rilis Dryfresh dan V-Extra

Pekerjaan yang berpindah-pindah tempat menuntut ketangguhan mobilitas kita. Apalagi kalau beraktivitas outdoor terutama di kota-kota besar. Ditambah tren penggunaan gadget yang menuntut mata untuk selalu berhadapan langsung terus menerus dengan layar gadget terkadang bisa menyebabkan gangguan mata kering dikarenakan kurang pelumas.

Tapi kamu nggak perlu was-was kalau beraktivitas karena terpaan debu atau kelamaan lihat gadget. PT. Rohto Laboratories Indonesia sebagai perusahaan yang dikenal selalu memberikan solusi lengkap seputar kesehatan mata, baru aja ngerilis Rohto Dryfresh dan V-Extra.

“Rohto Laboratories Indonesia mengeluarkan produk tetes mata terbaru yaitu Rohto DryFresh dan Rohto V-Extra sebagai solusi bagi kesehatan masyarakat. Kehadiran kedua produk ini akan semakin memperkuat posisi Rohto sebagai salah satu pemain besar di pasar obat tetes mata,” Demikian disampaikan Bpk. Mukdaya Massidy, S.E., M.M, M.Si selaku President Director PT. Rohto Laboratories Indonesia.

Rohto DryFresh adalah tetes mata dengan kandungan Hypromellose 0,3% yang dapat mengatasi gejala mata kering karena memberikan efek pelumas seperti air mata pada mata kering. Produk ini juga memiliki keunikan dengan adanya sensasi dingin yang sejuk di mata.

Jelas eye care yang satu ini penting banget buat kamu yang hampir sepanjang hari pegang smartphone sampai mata bisa perih banget.

“Masih banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya mengalami mata kering, yaitu keadaan dimana mata tidak mendapatkan pelumasan yang memadai dari air mata sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman. Gejala mata kering diantaranya mata terasa perih, pedas, dan pegal. Kondisi ini jika dibiarkan tentu dapat mengganggu kenyamanan dan produktivitas kerja, sehingga penanganan mata kering memang diperlukan segera”, seperti yang disampaikan oleh Iva Yulia, dokter spesialis mata.

Selain itu, PT. Rohto Laboratories Indonesia adalah Rohto V-Extra. Sesuai namanya produk ini mempunyai extra manfaat, dengan kandungan Tetrahidrozolin HCl 0,05% dan Macrogol 400 1%. V-Extra bermanfaat untuk mengatasi mata merah karena iritasi ringan yang disertai kondisi mata kering. Selain itu, sensasi dingin yang dihadirkan oleh Rohto V-Extra akan terasa lebih lama dinginnya. Juga mengandung 2 vitamin yaitu vitamin E dan Vitamin B6 dan aroma borneol untuk memberikan rasa nyaman saat penggunaan.

Ngomongin soal iritas mata ringan, Iva Yuliajuga menjelaskan iritasi ringan ditandai dengan mata merah yang disertai mata kering.

“Hal ini sering terjadi juga tanpa kita sadari, terutama pada para pengendara sepeda motor. Dimana adanya polusi udara, debu dan asap serta terpaan angin di saat berkendara membuat mata menjadi rentan terhadap iritasi ringan,” lanjut dokter Iva Yulia.

Rohto V-Extra bisa jadi pilihan pertama untuk mengatasi masalah iritasi mata. Nggak cuma itu, kedua produk tetes mata ini juga menggunakan botol dengan design baru, yang lebih modern dan praktis. Dengan twist and push, mudah dibuka dan ditutup hanya dengan 1 tangan. Botol yang transparan juga masih dihadirkan sehingga konsumen dapat melihat dan menjamin kejernihan dan kualitas produk.

Udah ada Rohto Dryfresh dan V-Extra, kamu harus menghilangkan kebiasaan “kucek-kucek” mata. Cukup baju aja yang dikucek. Karena kebiasaan mengucek atau mengusap mata akibat debu justru bisa menyebabkan mata mengalami merah dan iritasi, lho.

 

 

Related Post