home Inside Kurio Anti-Hang, Smartphone dengan Snapdragon 855 Ini Cocok Buat Gamers

Anti-Hang, Smartphone dengan Snapdragon 855 Ini Cocok Buat Gamers

Selain itu berkomunikasi, smartphone juga penting untuk kebutuhan entertainment. Kalau nggak ada sesuatu yang entertain, ngapain dinamain smartphone?

Ngegame adalah aktivitas yang menyenangkan. Nggak cuma sebagai pengusir bosan, main game bisa jadi kegiatan killing time. Demi kenyamanan bermain game, kamu membutuhkan smartphone dengan RAM besar dan chipset terbaik buat gaming.

Biar nggak alasan hang dan kelihatan noob, berikut ini rekomendasi smartphone yang cocok untuk kamu yang kapan pun dan di mana pun ngegame terus!

ROG Phone II

Berapa harga yang terlintas di benakmu kalau dengar istilah smartphone gaming? Mungkin ada di range 10-15 juta. Tapi ROG Phone II berani buat bikin produk di bawah 10 juta dengan spesifikasi yang bikin kamu betah gaming lama-lama.

Di bagian prosessor, Rog Phone II dipersenjatai dengan Snapdragon 855+ Octa-core berkecepatan mencapai 1×2.96 GHz. Jadinya gerak-gerik visual gaming kamu bakalan smooth abis!

Agar performa makin optimal, ROG Phone II jugadibekali RAM 8GB dan internal 128GB. Untuk fotografi ada dua kamera belakang 48 + 13 MP, kamera depan 24 MP yang didukung dengan ketahanan daya baterai 6000 mAh bersama fitur Quick Charge 4.0. Smartphone yang memiliki refresh rate 120 Hz ini bisa kamu beli seharga 8,5 juta rupiah. Terjangkau kan buat smartphone gaming?

Realme X2 Pro

Rupanya Realme nggak main-main soal produksi smartphone flagship. Setelah puas menjaring pasar entry level dan mid-end, Realme mengekpansi pasar para gamers. Realme X2 Pro jadi bukti, nih!

Urusan RAM, Realme X2 Pro dilengkapi RAM 8GB dan ROM 128GB, kamera belakang quad 64 + 13 + 8 + 2 MP, kamera depan 16 MP dan baterai 4000 mAh mengakomodasi pengisian Super VOCC Charging 50W. Kamu cuma butuh waktu 30-35 menit untuk pengisian daya sampai 100 persen. Smartphone yang juga memiliki fitur Dolby Atmos ini dibanderol dengan harga Rp7,8 juta.

Oppo Reno 10x Zoom

Meskipun mengusung kekuatan ‘selfie expert’, bukan berarti smartphone nggak bisa buat gaming. Oppo Reno 10x Zoom jadi bukti Oppo ingin serius meraih pasar gaming.

Dibekali Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 Octa-core sekaligus RAM 8 GB dan ROM 256 GB bisa jadi smartphone daily drive sekaligus andalan untuk urusan gaming. Dilengkapi kapasitas baterai 4065 mAh, Oppo Reno 10x Zoom bisa diajak gaming seharian tanpa hang.

Semua smartphone gaming ini bisa kamu dapatkan di Eraspace.com! Mau belanja gadget tapi untung terus? Daftarkan dirimu di member Eraclub. Enaknya jadi member, kamu bisa dapet penawaran menarik untuk belanja gadget.

Dapatkan juga poin loyalty setiap belanja gadget Erafone, Urban Republic, dan iBox. Poin bisa kamu gunakan juga belanja gadget di iBox, Erafone, dan Urban Republic. Dapetin juga kesempatan promo spesial cashback atau bonus lain saat menjadi member Eraclub.

Belanja gadget di Eraspace.com barang orisinal, harga bersaing, dan pastinya bergaransi!