ActionCam Terbaik dengan Tampilan Menarik
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio ActionCam Terbaik dengan Tampilan Menarik

ActionCam Terbaik dengan Tampilan Menarik

Siapa  yang tidak mau mempunyai gadget dengan kemampuan yang terbaik tapi juga memiliki tampilan yang juga menarik. Kabar baik ini datang dari produsen action camera ternama GoPro.

GoPro yang beberapa bulan lalu merilis seri action camera GoPro Hero 7 Black kini merilis produk yang sama dengan tampilan berbeda. Kamera terbaaru GoPro ini kini hadir dengan edisi terbatas dengan pilihan warna Dusk White. Acara launching GoPro Hero 7 Dusk White di selenggarakan oleh Erajaya di kawasan Ancol,  Jumat (1/3) lalu.

Patut diketahui, ini merupakan pertama kalinya GoPro merilis warna khusus untuk kamera andalannya. Meski beda warna, semua fitur unggulan yang ada di GoPro Hero 7 Black juga ada dengan nilai tambah berupa eklusifitas karena Hero 7 Black Dusk White.

Djatmiko Wardoyo, Marketing Director Erajaya Group menjelaskan bicara gadget saat ini bukan bicara soal fitur saja tapi sudah tentang lifestyle. Maka dari itu GoPro  merilis Hero 7 Black  dalam pilihan warna putih dengan edisi terbatas. Dia bilang produk ini hanya dirilis terbatas untuk pasar global dan hanya tersedia 400 unit di Indonesia.

Benedictus Wijiadi (BJ) Product Expert Trainee Erajaya menambahkan bahwa GoPro Hero 7 Dusk White perbedaanya tidak terlalu jauh. Spesifikasinya masih sama. “GoPro is all about experience! Kamera yang menarik adalah kamera yang ada di tangan kita sendiri,” tambah BJ.

Selanjutnya, ia menjelaskan jika fitur dari GoPro Hero 7 Dusk White memiliki kecanggihan yang anti shaky video. Jadi, jika kamu nantinya kerap merekam menggunakan GoPro ini, tidak perlu khawatir lagi hasil videonya shaky. Benar-benar hypersmooth yang mampu mengeliminasi guncangan dari video yang diambil. Bahkan melakukan petualangan ke destinasi ekstrim saja, hasilnya tetap stabil dan mulus.

Oh iya, jika masih sering terjadi merekam video dengan kendala suara bising memecahkan fokus pada suara utama, GoPro Hero 7 Dusk White berbeda! Dilengkapi dengan audio yang mampu menyaring suara.

Lalu, fitur super photo, di mana warna yang dihasilkan lebih terkesan nyata. GoPro Hero 7 Dusk White juga tahan banting, waterproof, menggunakan layar sentuh yang mudah digunakan siapa saja, dan bisa diajak ngomong alias voice command.

 

Bagi kamu yang ingin segera memiliki GoPro Hero 7 Dusk White ini harap bersabar karena saat ini Erajaya baru membuka penjualan pre-order mulai 1-7 Maret 2019. Adapun harga yang ditawarkan pre-order Rp 6.999.000,- yang akan mendapatkan bonus baterai tambahan dan shorty (mini tongsis/mini tripod). Pembelian pre-order ini dapat dilakukan di sini.

Related Post