6 Tips Tampil Sporty Agar Terlihat Awet Muda
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 6 Tips Tampil Sporty Agar Terlihat Awet Muda

6 Tips Tampil Sporty Agar Terlihat Awet Muda

Siapa, sih, yang nggak pengen tampil muda? Umur boleh tambah, tapi penampilan harus tetep funky, dong! Menjaga kesehatan adalah salah satu cara agar terlihat selalu muda.

Selain rutin berolahraga untuk menjaga kesehatan, kamu bisa menerapkan fesyen sporty agar terlihat awet muda. Tampilan sporty akan membuat wajahmu selalu fresh dan modis tapi nggak berlebihan karena akan terlihat simpel.

Berikut ini beberapa tips tampil sport agar kelihatan awet muda. Yuk, disimak!

Pakai kaos atau polo shirt

Kamu bisa pakai kaos atau t-shirt sportswear klub jagoanmu. Pastikan kamu memakai sportswear dengan bahan yang nyaman di badan dan menyerap keringat. Selain menggunakan kaos olahraga tim favorit, kamu juga bisa menggunakan kaos berkerah semacam polo shirt, lho.

Enaknya pakai polo shirt, kamu bisa tampil formal atau semiformal tapi nggak meninggalkan kesan sporty. Selain itu kamu juga nggak meninggalkan kesan santai saat hang out pakai polo shirt.

Celana denim

Denim atau jeans nggak akan pernah mati. Beragam inovasi model celana akan terus bermunculan, tapi jeans akan selalu di hati. Pakailah celana denim dengan warna polos dan tone warna yang cocok dan serasi dengan kemeja/atasan yang Kamu kenakan.

Kalau bosan dengan jeans, kamu bisa pakai celana pendek selutut yang terbuat dari bahan katun. Memakai celana pendek, akan membuatmu terlihat lebih santai namun berkelas. Warna yang aman dan serasi dengan warna pakaian lainnya adalah warna hitam, biru navy atau coklat susu. Sila dicoba!

Outer

Cuaca dan iklim bekalangan ini memang sulit tertebak. Sebagai upaya berjaga-jaga, bawalah jaket hoodie dengan gaya sporty. Pilihan lainnya kamu juga bisa mengenakan sweater sebagai outer untuk menghangatkan tubuh. Memakai outer yang sesuai juga dapat membuat gayamu makin sporty.

Sneakers

Sebagai alas kaki agar terlihat sporty, kamu bisa menggunakan sneaker, running shoes atau dengan model yang kasual dan warna yang senada dengan pakaian. Agar tidak terlihat alay, hindari alas kaki dengan warna mencolok. Kalau pengen pakai warna mencolok, sesuaikan dengan atasan yang kamu pakai.

Untuk tampilan sedikit formal, kamu bisa pakai loafers. Meski umumnya terbuat dari bahan kulit, sepatu jenis loafers nggak bikin kamu terlihat kaku dan tua.

Pakai Earphones

Headset atau earphone adalah aksesoris yang bisa kamu pakai agar terlihat makin sporty. Selain terlihat funky, bluetooth headset berguna banget saat kamu lagi bosan di mana pun. Tinggal connect dengan bluetooth smartphone, kamu bisa dengerin lagu atau podcast favorit dari Spotify.

Bluetooth earphone juga cocok banget untuk kamu yang gampang banget lupaan. Tinggal kalungkan di leher, dengerin podcast atau musik favorit. Selain praktis, earphone juga bikin tampilanmu makin sporty. Nah, Erafone.com menyediakan beragam variasi model bluetooth earphone agar fesyen sporty-mu makin kece. Yuk, kepoin varian bluetooth headset di sini. 

Manfaatkan smartwatch

Gaya klasik tapi sporty? Garmin Vivoactive 3 solusinya. Kesan klasik dan sporty pasti langsung ada di benakmu saat melirik jam pintar yang satu ini. Vivoactive 3 memang dirancang untuk kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan dan sport enthusiast.

Dengan Vivoactive 3 juga memungkin kamu melakukan pembayaran daring langsung dari smartwatch lewat aplikasi Garmin Pay. Vivoactive 3 juga tersemat 14 aplikasi olahraga yang bisa kamu gunakan agar hasil dari olahraga bisa kamu pantau. Jam cerdas keluaran Garmin bisa kamu beli di Erafone.com dengan harga Rp 3.999.000. Ada banyak varian smartwatch Garmin yang bisa kamu beli di sini.

 

 

 

 

Related Post