5 Tanda Kamu Udah Harus Pakai Earphone Bluetooth
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 5 Tanda Kamu Udah Harus Pakai Earphone Bluetooth

5 Tanda Kamu Udah Harus Pakai Earphone Bluetooth

Mendengarkan musik, menerima telepon, atau melakukan hal apapun dengan gadget memang lebih asik dengan menggunakan headset atau eraphone. Namun, keberadaan headset dengan kabel lambat laun mulai banyak ditinggalkan.

Headset berkabel atau lebih populernya disebut handsfree, telah mampu memuaskan para penggunanya sejak lama. Namun dengan inovasi dan kemajuan teknologi kini menggunakan headset bluetooth atau nirkabel menjadi sangat praktis.

Untuk kamu yang lagi butuh headset atau earphone bluetooth mungkin lagi bingung earphone model dan brand apa yang cocok buatmu. Jika kamu mengalami 5 hal ini, sebaiknya kamu menggunakan earphone bluetooth yang sesuai budget kamu. Yuk, disimak!

Kamu pengen semua serba praktis

Penggunaan headphone bluetooth membuat kamu bisa mengangkat telepon atau bahkan mendengarkan musik tanpa perlu repot membawa ponsel di tangan. Bukan hanya mempermudah kamu saat berkomunikasi headphone bluetooth pun bikin kamu lebih leluasa bergerak sambil menerima menelepon atau mendengarkan musik.

Nggak usah repot-repot pasang kabek jack ke smartphone, jelas headphone bluetooth jauh lebih fleksibel dan praktis untuk digunakan.

Kamu orangnya pelupa

Namanya juga sering hectic. Jadi sering kan lupa taruh di mana barang-barang yang penting? Dengan menggunakan bluetooth earphone, kamu hanya tinggal menggantungkan saja di leher. Jadi bisa kamu pakai kapan aja dengan praktis. Yang lebih kerennya lagi, udah banyak earphone bluetooth yang bisa connect ke gadget-mu yang lain seperti smartwatch yang bisa ngaish reminder lewat suara.

Pengen lebih produktif

Apa hubungannya pakai headphone bluetooth itu bisa jadi lebih produktif? Tentu bisa karena saat kamu menerima panggilan, kamu mengangkat telepon menggunakan satu tangan sementara tangan lainnya akan anda gunakan untuk bekerja misalnya menulis atau mencatat. Akan tetapi bekerja menggunakan satu tangan, akan membuat hasil menjadi tidak maksimal.

Berbeda dengan menggunakan headphone bluetooth, kamu bisa menggunakan kedua tangan anda untuk bekerja secara maksimal, misalnya mengetik keyboard komputer, berjalan ke lemari arsip kantor mencari data yang disampaikan atasanmu lewat telepon yang diterima dengan headphone bluetooth.

Ingin lebih aman dan nyaman

Penggunaan headphone bluetooth tanpa kabel sudah pasti membantu dan meningkatkan tingkat rasa aman dan kenyamananmu saat tengah bepergian. Selain itu, saat kamu mengendarai baik itu motor atau mobil, konsentrasi akan terbagi antara menyetir atau mengangkat handphone untuk menerima panggilan.

Jika menggunakan headphone bluetooth kamu nggak perlu repot mengangkat telepon. Kamu tetap bisa menyetir dan terhindar dari penglihatan para pencuri yang bisa berisiko memancing mereka hingga terjadinya penjambretan.

Mulai suka olahraga

Saat nge-gym atau jogging, paling enak sambil dengerin musik atau podcast. Karena pakai headset berkabel akan mengganggu gerak tubuhmu dan bahaya keserimpet, earphone bluetooth bisa membuatmu lebih aman dan nyaman.

Karena harganya yang tidak murah, jangan sia-siakan uangmu untuk membeli earphone bluetooth yang tidak memiliki fitur lengkap. Masih bingung pengen earphone atau headphone yang kayak gimana? Cek ragam dan varian earphone di sini. Nikmati produk dengan kualitas dan harga terbaik dari Erafone.com.

Related Post