5 Rekomendasi Smartphone yang Asyik Buat 'Netflix and Chill'
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio, Kurio Tips 5 Rekomendasi Smartphone yang Asyik Buat ‘Netflix and Chill’

5 Rekomendasi Smartphone yang Asyik Buat ‘Netflix and Chill’

Milenial dan internet adalah dua hal yang tak terpisahkan. Bahkan bisa dibilang, semua aspek kehidupan anak muda masa kini tergantung banget dengan internet. Salah satunya dalam memperoleh hiburan terutama tontonan.

Platform streaming film Netflix telah menjadi banyak favorit kaum milenial. Semboyan Netflix and Chill kerap menjadi ‘solusi’ bagi anak muda untuk mengusir kepenatan. Sebut series terkenal seperti Stranger Things, Orange is The New Black, yang berhasil menjadi series favorit di Netflix.

Adanya aplikasi Netflix memungkinkan para penonton dapat menikmati tayangan lewat smartphone andalan mereka di mana aja, selama ada koneksi internet. Pengen Netflix and Chill di mana aja? Berikut rekomendasi 5 smartphone yang nyaman banget buat streaming Netflix.

Samsung Galaxy S10

Ukuran layar 6.1 inci dengan resolusi 3040 x 1440 pixels (Quad HD+) dan rasio layar 19:9 menjadi alasan kuat kenapa Samsung Galaxy S10 bakalan asyik banget buat Netflix-an. Kombinasi 16 juta warna pada Galaxy S10 juga bikin nonton series favorit kamu bakalan nyaman menyenangkan.

Didukung dengan RAM sebesar 8GB dan memori internal 128 GB memungkinkan kamu menyimpan banyak aplikasi dan nggak bakalan hang Netflix sambil buka media sosial. Dalam Samsung Galaxy S10 juga sudah tersemat Android 9.0 alias Pie. Cek varian dan harga Samsung Galaxy S10 di sini.

Samsung Galaxy A80

 

Ponsel pintar keluaran Samsung ini juga bakalan asyik banget buat chill and relax sambil Netflix. Tampilan layar selebar 6,7 inci yang bezel-less bikin nonton film jadi makin nyaman. Ditambah kamera dengan sistem rotating, jadi bakalan lega lama-lama pelototin smartphone karena tidak terganggu keberadaan kamera depan.

Dipersenjatai RAM sebesar 8 GB dan memori internal 128 GB memungkinkan kamu membuka banyak aplikasi dalam satu waktu. Dibekali juga dengan pengisian daya yang cepat, bikin sensasi nonton film full HD di mana saja jadi mudah. Cek varian dan harga Samsung Galaxy A80 di sini.

Vivo V15 Pro

Sistem pop up camera selfie yang tersemat pada Vivo V15 bakalan bikin kamu lega saat menatap layar Vivo V15. Dengan ukuran layar 6.39 inci dan  Super AMOLED rasio 19.5: 9 menghasilkan desain visual yang menakjubkan, benar-benar mulus dari ujung ke ujung. Bakalan asyik parah kan buat nonton Netflix?

Dengan fingerprint pada layar yang tersemat pada smartphone ini membuat Vivo V15 Pro terasa futuristik. Selain itu cakupan campuran warna P3 100%, kontras warna 10.000.000: 1, dan saturasi warna yang sangat tinggi bakal menghasilkan warna yang kaya dan asli. Cek varian warna Vivo V15 Pro di Erafone.com

Oppo F1 Pro

Smartphone yang satu ini memang dirancang untuk penggunanya nyaman melakukan apa pun. Baik itu main sosmed, selfie, games, baca e-book, dan nonton film. Pop up camera selfie yang tersemat pada Oppo F11 Pro memang bakalan bikin kamu nyaman buat nonton video lama-lama.

Ditambah RAM 6GB dan memori internal 64GB memungkinkan kamu menyimpan banyak video. Oppo F11 Pro juga sudah tersemat VOOC Flash Charge 3.0 dapat mempertahankan kecepatan pengisian daya tinggi selama periode pengisian daya. Dengan VOOC 3.0, Oppo F11 Pro juga mengisi daya lebih cepat 20 menit dari versi sebelumnya. Gokil kan?Cek varian warna Oppo F11 Pro di sini.

Pocophone F1

Dari brand Xiaomi, Pocophone F1 jadi rekomendasi smartphone buat nonton film di mana aja. Dengan Qualcomm Snapdragon 845, bikin Pocophone F1 jadi smartphone yang sesuatu banget. Apalagi dilengkapi RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Dengan kapasitas baterai 4000 mAh dan quick charge 3.0 bikin Pocophone F1 tahan banget buat motret, gaming, atau Netflix di mana aja tanpa khawatir kehabisan baterai. Nggak sabar streaming film di mana aja pakai Pocophone F1? Cek varian ponsel Xiaomi lainnya di sini.

Related Post