5 Lagu Gamaliel yang Asyik Didengar Saat Traveling
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 5 Lagu Gamaliel yang Asyik Didengar Saat Traveling

5 Lagu Gamaliel yang Asyik Didengar Saat Traveling

Tumbuh di keluarga yang akrab dengan musik, membuat Gamaliél Krisatya Tapiheru mantap berkarir sebagai penyanyi. Berkat kegigihan dan konsistensinya, pria berdarah Maluku ini sukses menjadi idola generasi milenial, terutama kaum hawa.

Bersama Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail, mereka membentuk trio GAC. Meniti karir dengan meng-cover lagu di YouTube, GAC sukses menyabet berhasil meraih penghargaan Group/Band/Duo of The Year pada Indonesian Choice Awards 2016. 

Harus diakui kalo lagu-lagunya Gamaliél itu emang mood booster banget! Selain karena lagu dan musik yang ceria dan riang, Gamaliél selalu ngasih pesan positif di lagunya. Berikut 5 lagu Gamaliél yang seru didengerin pas traveling. Dijamin good mood terus!

GAC – Bahagia

Lagu yang satu ini wajib banget masuk ke traveling playlist kamu. Lewat lagu Bahagia, kita diajak untuk selalu bersyukur atas segala kenikmatan yang kita dapatkan. Melalui lagu ini, GAC juga mengajak kita untuk menjadikan masa lalu sebagai pelajaran. 

Masa depan akan berbeda kalau kita berani bersyukur dan melangkah. Cocok, nih, didengerin buat kamu yang traveling untuk membangkitkan semangat setelah kondisi down. Karena bisa jadi, hidupmu sudah berlimpah rezeki. Sayangnya, kamu lupa bersyukur.

GAC – Sailor

Traveling bareng orang tersayang? Sailor wajib masuk, nih, ke playlist jalan-jalanmu. Lagu bertema romantis dengan iringan elektro yang slow ini terdengar catchy, lho, di telinga. 

Kalau belum puas denger lagunya, tonton MV-nya, deh. MV Sailor banyak menuai pujian dari warganet karena mengangkat keindahan laut Indonesia. Artsy banget! Nonton video klip Sailor di airport pasti bikin kamu nggak sabar pengen sampe ke tujuan traveling-mu. 

Gamaliél & Isyana Sarasvati – A Whole New World

Pengen slow sejenak di tengah perjalanan, A Whole New World versi Gamaliél dan Isyana Sarasvati jangan sampai terlewat di playlist kamu. Dengerin A Whole New World yang dinyanyikan Gamaliél dan Isyana seperti mencecap kopi susu yang paling nikmat sedunia. 

Perpaduan dua karakter penyanyi yang berbeda dari Gamaliél dan Isyana menjadi sempurna jika disatukan. Cocok, nih, didengerin saat jetlag sambil duduk sebentar seusai penerbangan jauh.

Bahagia Bersama – Gamaliél

Rasa bahagia memang selayaknya dibagikan ke orang lain. Pesan itulah yang coba disampaikan single Bahagia Bersama yang dinyanyikan Gamaliel. Lagu yang lahir dari kolaborasi Gamaliél dengan AirAsia untuk kampanye #BahagiaBersamaAirAsia adalah karya yang khusus ditulis Gamaliél sendiri.

Iringan musik RnB yang upbeat bikin kamu semangat menempuh perjalanan traveling walaupun terasa jauh. Lewat lagu ini, kita diajak untuk selalu menikmati waktu yang berjalan tiap detiknya. 

Cocok kan didengerin saat pergi traveling? Karena sejatinya, traveling adalah aktivitas untuk menikmati waktu.

Lagu hasil kolaborasi Gamaliél dan AirAsia ini dapat dinikmati mulai tanggal 26 Juli 2019 pada platform musik digital seperti Spotify, Joox, dan Apple Music, dan jaringan radio di Indonesia. Jangan khawatir, kamu juga bisa menikmati lagu ini di seluruh penerbangan AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ).

GAC – Lagu Hari Ini

Yang namanya anak muda, harus selalu bahagia dan penuh semangat. Apalagi yang namanya momen traveling. Pastikan kamu dalam mood yang semangat dan selalu happy.

“Semangat kuberi dengan lagu ini. Nadaku melayang-layang menemani. Dengarkan melodi Lagu hari ini. Nadaku melayang-layang terbang tinggi.”

Nah, Lagu Hari Ini dari GAC wajib pakai banget masuk playlist saat traveling. Selain memiliki lirik yang inspiratif, iringan musiknya bikin kamu riang gembira dan beraura positif sepanjang hari.

Nah, kalo udah tau playlist asik dari Gamaliél, sekarang waktunya menentukan tanggal dan booking tiket penerbangan untuk traveling! Nggak usah bingung, biar makin untung, kamu bisa naik AirAsia karena selain harga tiket yang murah, kamu juga dapat free bagasi 15kg. So, tunggu apa lagi, booking sekarang di sini!

Related Post