5 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Hubungan Langgeng dan Harmonis
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 5 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Hubungan Langgeng dan Harmonis

5 Hal Simpel Ini Bisa Bikin Hubungan Langgeng dan Harmonis

Siapa, sih, yang nggak pengen punya hubungan asmara yang langgeng dan harmonis? Hampir semua orang mendambakan hubungan yang romantis. Bukan berarti nggak ada masalah sama sekali.

Yang penting adalah gimana cara Sahabat Kurio menyelesaikan masalah itu sendiri. Layaknya barang, hubungan juga perlu dipiara. Pengen hubungan asmaramu awet dan harmonis selalu? Berikut 5 trik simpel supaya hubungan dengan pacar langgeng.

Komunikasi yang Baik

Komunikasi itu memang ada kuliahnya. Tapi praktiknya memang gampang-gampang susah. Intinya semua bisa dirembug, sob. Penting juga buat nggak kode-kodean. Karena nggak semua orang gampang paham sama kode, sekalipun pacarmu mungkin jago coding (halah!).

Kalau ada yang mengganjal, siapkan waktu yang tepat buat ngobrolin sesuatu yang penting itu.  Misalnya, doi terlalu sibuk dengan pekerjaannya, sedangkan kamu merasa kesepian dan butuh teman ngobrol, coba katakan sejujurnya apa yang mengganjal. Setelahnya, mungkin kalian bisa saling introspeksi dan mencari jalan keluar yang tepat.

Tepati Janji yang Disepakati

Salah satu tips hubungan langgeng adalah menepati janji yang sebelumnya sudah disepakati. Saat inilah, komitmen dalam berhubungan biasanya diuji. Saat janji diingkari, akan ada konsekuensi yang menanti. Entah doi ngambek, kecewa, atau jengkel.

Apalagi kalau terus-terusan ingkar janji. Kepercayaan dalam menjalani hubungan biasanya juga diukur dari gimana kalian menepati janji yang sudah disepakati. Apalagi janji-janji untuk hal-hal yang sekiranya sensitif. Misalnya, janji mau menabung buat modal nikah. Cihuy!

Luangkan Waktu Bareng

Quality time bareng pasangan juga hal yang penting dalam menjalani hubungan. Misalkan, kamu udah sibuk dengan pekerjaan sehari-hari, habiskan akhir pekanmu bersama kekasih hati. Kamu bisa ajak dia traveling atau hunting kuliner bareng saat weekend.

Abadikan momen kebersamaanmu dengan si pacar dengan GoPro HERO8 Black. HERO8 Black hadir dengan keunggulan stabilisasi video HyperSmooth 2.0 tingkat lanjut — stabilisasi jauh lebih sempurna dibandingkan HyperSmooth 1.0. Kebayangkan gambar yang kamu rekam dijamin mulus banget!

Untuk HERO8 Black juga tersedia aksesoris Mod untuk melengkapi kebutuhanmu menangkap momen-momen selama Qtime bareng orang tersayang. Mod sendiri berfungsi untuk The Media Mod, Mod Media, Mod layar, dan Mod Lampu.

Fitur The Media Mod, Display Mod and Light Mod adalah aksesoris modular yang menghiasi HERO8 Black dengan audio tingkat profesional, layar menghadap  depan, dan pencahayaan saat di malam hari atau situasi minim cahaya.

Penasaran dengan HERO8 Black? HERO8 Black bisa kamu beli dengan harga Rp 6.999.000 atau kalau ada budget lebih kamu bisa beli GoPro MAX seharga Rp 8.699.000. Keduanya akan tersedia untuk Pre-Order tanggal 1-7 November 2019 secara ekskusif hanya di EranyaGoPro.com dan Blibli.com. Dapatkan bundle promo khusus Pre-order yaitu HERO8 Black dengan Sleeve, lanyard dan micro SD card 32GB serta untuk MAX akan mendapatkan baterai cadangan.

Selalu Hargai Keberadaan Pasangan

Saat PDKT, pastinya nggak ada satu hari pun nggak mikirin dia. Giliran udah lama pacaran, rasa bosan pastilah hinggap. Hal begitu mah biasa dalam berpacaran. Tapi jangan terus-menerus dipelihara ya.

Makanya, kamu harus pintar-pintar mengatur perasaan dan cari solusi terbaik untuk mengusir rasa bosan dalam berhubungan. Coba merenung, dan introspeksi diri. Kalian itu bosen atau emang kurang bersyukur aja?

Jangan Ragu Kasih Apresiasi

Meski pun nampak sepele, apresiasi dalam menjalani hubungan juga penting, lho. Misalkan, saat si dia dapetin prestasi tertentu di kantor. Kamu bisa kasih hadiah gitu ke doi. Kalau dia suka olahraga, kamu bisa ngasih Huawei Watch GT2.

Mau indoor atau outdoor, Huawei Watch GT2 cocok banget buat sport enthusiast. Huawei Watch GT 2 mendukung pengenalan 15 modus olahraga, yakni 7 olahraga indoor seperti bersepeda, berenang, rowing machine, elliptical, free training, walking, dan running dengan threadmill. Nah, Huawei Watch GT2 juga dilengkapi dengan ketahanan terhadap air dengan tingkat resistensi 5 ATM. Artinya, jam bisa dipakai untuk berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama maksimal sepuluh menit.

Huawei Waych GT2 Sporty

Selain itu ada pula 8 mode outdoor yang bisa dikenali seperti berlari, berjalan, panjat tebing, cross country running, hiking, cycling, dan triathlon. Biar olahragamu nggak asal-asalan, jam ini juga bakal ngasih saran dengan mengeluarkan suara apakah tracking atau berenangnya sudah benar, sehingga aktivitas olahraga bisa lebih efektif.

Kalau pacarmu hobi banget dengerin musik, kamu bisa hadiahin earphone bluetooth Huawei Freebuds. Huawei Freebuds hadir dengan desain yang indah dan menawarkan konektivitas cerdas, audio yang kuat, dan masa pakai baterai yang tahan lama. Freebuds juga dilengkapi dengan Huawei HiPair intuitif yang dapat menghubungkan perangkat smartphone dengan earphone.

Cukup dengan membuka casing earphone-nya, Huawei Freebuds langsung terhubung ke smartphonemu. Keseimbangan antara treble, middle, bass yang dalam membuat suara yang kamu dengarkan jadi lebih maksimal. Selain itu, kamu juga nggak bakal denger suara dari luar saat menancapkan Freebuds ke telinga.

Semua gagdet idaman yang keren dan berkualitas bisa kamu beli di Erafone.com. Nikmati ragam produk dari brand-brand berkualitas, bergaransi TAM, dan harga bersaing hanya di retail Erafone dan Urban Republic. Raih juga kesempatan dapetin cashback hingga 75% dari pembayaran dengan Credit Card!

Related Post