home Inside Kurio 5 Gagdet yang Wajib Dibawa saat Liburan ke Pantai

5 Gagdet yang Wajib Dibawa saat Liburan ke Pantai

Pergi ke pantai saat akhir pekan bisa menjadi kegiatan setelah penat beraktivitas. Nah, sudah jauh-jauh ke pantai rasanya kurang lengkap tanpa update konten media sosial. Setuju? Nah, Sabtu (4/5/2019) kemarin, Kurio bersama Urban Republic mengadakan Weekend Getaway di Pantai Perawan yang bertempat di Pulau Pari.

Sambil bersantai di Pantai Perawan, paling seru dengerin musik dari speaker JBL. Berjemur di pantai saat siang hari, asyik banget ditemenin JBL Charge 3. Ukurannya yang ringan dan compact abis, bikin speaker ini nyaman dibawa ke mana-mana. Suara stereo yang dikeluarkan juga nggak main-main. Serasa denger musisi main live di dekat kita!

Event ini juga diramaikan oleh komunitas SUP.ID (Stand Up Paddle Board Indonesia). Para peserta dari komunitas ini juga mendapat kesempatan paddling dari Pulau Pari menuju Pulau Burung dan sebaliknya.
Saat paddling memang paling asyik mengabadikan underwater moment dengan GoPro HERO7 Black. Fitur HyperSmooth yang ditawarkan Hero 7 Black memungkinkan pengguna mengambil video yang stabil secara handheld dengan hasil seperti menggunakan gimbal.

Nggak cuma buat underwater, GoPro HERO7 Black juga asyik dipakai foto wide angle. Jadi swafoto pakai GoPro HERO7 Black saat paddling nggak bakalan repot. Action camera ini juga dilengkapi Electrical Image Stabilization (EIS) pada HERO7 Black memang sudah ditingkatkan sehingga stabilisasinya meningkat cukup drastis dibandingkan generasi sebelumnya. Untuk foto juga ada peningkatan HDR yang lebih canggih. Mereka menyebutnya SuperPhoto, pantesan begitu dipakai swafoto, bisa jernih banget hasilnya!

Nah, di tengah paddling pastinya penasaran sudah berapa sih, dayungan yang kita lakuin? Tinggal lihat aja di Garmin Forerunner 645 Music. Smartwatch Garmin memang diperuntukan untuk orang yang peduli banget sama kesehatan. Kita tinggal lihat berapa dayungan saat paddling di Garmin Forerunner 645 Music. Nggak cuma itu, Garmin Forerunner 645 Music juga dilengkapi heart rate monitor dan memberi evaluasi berapa step yang kamu kumpulkan hari itu, hari apa kamu paling malas bergerak dan sebagainya. Garmin Forerunner 645 Music juga bisa langsung terhubung ke Spotify tanpa perlu membawa smartphone. Asyik kan paddling sambil dengerin podcast atau lagu sambil paddling?

Lagi paddling di tengah-tengah laut, memang paling seru merekam pemandangan Pulau Pari dengan Dji Mavic 2 Series. Dengan berat 900 gram, drone ini nyaman untuk dibawa ke mana-mana, bisa dilipat, sangat praktis. Ditambah kemampuan menjelajah hingga 8000 meter dari pilotnya. Dji Mavic 2 Series ini tersedia 2 tipe, yaitu Pro dan Zoom. Drone ini bakalan pas untuk memanjakan mata penikmat konten media sosialmu. Tidak ada yang lebih menggembirakan selain merekam keindahan laut di atas paddle board dengan Dji Mavic 2 Series.

Semua produk gadget kebutuhan traveling bisa kamu dapatkan di Urban Republic Indonesia. Kunjungi outlet Urban Republic. Nikmati gadget traveling kualitas terbaik dengan harga bersaing!