5 Gadget Untuk Pemalas yang Pengen Punya Konten Bagus
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 5 Gadget Untuk Pemalas yang Pengen Punya Konten Bagus

5 Gadget Untuk Pemalas yang Pengen Punya Konten Bagus

Saat traveling seringkali kita terbesit ide untuk mengabadikan momen agar bisa dijadikan konten media sosial. Namun bayangan ribetnya alat yang harus dibawa kerap membuat kita malas membawa gadget untuk memotret atau merekam video untuk dijadikan vlog.

Tetapi, hati kecil kita pengen banget punya konten keren di media sosial. Apalagi kalau travellingnya jarang-jarang. Sayang banget kalau nggak diabadikan. Berikut 5 gadget yang cocok buat kamu yang mageran, tapi pengen punya konten keren.

DJI Osmo Pocket

Saking kecilnya handheld camera yang satu ini, masuk ke saku celana juga bisa, lho. Sebagai produsen drone yang keren abis, DJI juga merambah ke berbagai jenis action cam dan handheld camera seperti DJI Osmo Pocket. Dibekali fitur Truly Smooth yang bikin DJI Osmo Pocket asyik banget kalau buat ngerekam atau sekadar selfie. Goncangan yang timbul karena gerakanmu bisa kelihatan smooth banget dengan handheld camera ini.

Selain itu, DJI Osmo Pocket juga dilengkapi dengan fitur FaceTrack. Fitur ini memungkinkan handheld camera ini secara otomatis mengenali wajah dan mengunci subjek di tengah frame setiap saat. Cek harga DJI Osmo Pocket di Eraspace.com.

GoPro Hero 7 Black

Bentuknya kecil dan lovable bikin GoPro Hero 7 Black praktis dibawa ke mana-mana. Cocok, nih, untuk kamu yang malas bawa kamera gede-gede. Soalnya GoPro Hero 7 Black juga bisa, lho, masuk saku baju.

Abadikan momen traveling-mu dengan action camera kesayangan. Rekam pendakianmu dengan GoPro Hero 7 Black. Jalanan terjal di pegunungan, nggak jadi masalah buat action camera yang satu ini.

Dibekali fitur Hypersmooth bikin rekaman perjalanan di gunung atau medan berat lainnya bakalan smooth abis. Yang lebih seru lagi, GoPro Hero 7 Black juga udah dibekali fitur TimeWarp. Jadi nggak usah lagi tuh, ngedit video buat dijadiin timelapse. Cek ragam action camera GoPro di Eraspace.com.

DJI Mavic Air

Kata siapa drone harus besar dan memberatkan bawaan? Coba, deh, intip DJI Mavic Air. Jangan salah fokus karena letak baling-balingnya ada di empat sisi. DJI Mavic Air bisa dilipat, makanya bisa ringkas banget, kan?

Kalau sudah dilipat, besarnya nggak lebih dari telapak tangan, lho. Seringkas itu, sob! Dilengkapi dengan 4K 100 Mbps Video, Mavic Air memotret video dengan kecepatan 4K 30 fps yang luar biasa, merekam pada 100 Mbps untuk menangkap setiap detik dengan kualitas UHD. Kepoin ragam drone DJI di Eraspace.com

Samsung Galaxy A50s

Nah buat kamu yang benar-benar ingin kece dengan effort seminim-minimnya, pakai saja smartphone Samsung Galaxy A50s. Kamu bisa mendapatkan foto yang lebih tajam dan mempesona dengan Triple Camera yang canggih. Kamera utama 48MP, Kamera 8MP Ultra Wide, dan 5MP Depth Camera akan memudahkanmu memotret objek dengan lebih jelas. Semuanya ada di genggamanmu, simpel bukan?! Coba cek fitur-fitur keren Samsung Galaxy A50s lainnya di Eraspace.com.

JBL Free X 

Jangan lupa tambahkan sound effect yang menarik untuk tiap konten video kamu. Biar bisa mobile dan mengerjakannya dimanapun, cukup gunakan bluetooth headset yang dirancang untuk kamu yang anti ribet. JBL Free X bluetooth headset dapat bertahan hingga 4 jam dan daya cadangan 20 jam dari casing pengisian daya. Dengarkan dengan jelas semua konten sebelum kamu publish lewat bluetooth headset canggih yang mampu meredam kebisingan sekitar dan membuatmu lebih fokus. Temukan ragam bluetooth headset dan speaker dari JBL di Eraspace.com.

Related Post