5 Alasan Kenapa Kamu Wajib ke Lombok Saat Single
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib ke Lombok Saat Single

5 Alasan Kenapa Kamu Wajib ke Lombok Saat Single

Pulau Lombok jadi destinasi wisata favorit baik turis lokal maupun mancanegara. Kebanyakan orang Indonesia juga memilih liburan ke Lombok untuk menghilangkan stres dan menenangkan pikiran. 

Untuk kamu yang suka banget petualangan, rasanya wajib banget traveling ke Lombok sebelum menikah. Tapi Lombok juga asyik buat tempat bulan madu. Berikut 5 alasan kenapa kamu harus traveling ke Lombok saat masih single.

Paket Lengkap Keindahan Alam

Mulai dari pantai yang ada di Gili, Gunung Rinjani, air terjun, sungai, sawah, semuanya ada di Lombok. Jadi traveling ke Lombok bonusnya banyak banget. Cocok banget buat kamu yang demen backpacker atau petualangan menikmati alam. 

Apalagi buat yang masih single, hiking ke Gunung Rinjani bisa jadi pencapaian bermakna saat melepas masa lajang. Tertantang?

Banyak Penginapan Murah

Di Lombok banyak banget penginapan yang nggak bikin kantongmu bolong. Malahan, ada penginapan khusus backpacker dengan harga yang sangat terjangkau. Ini bisa jadi pilihan, sehingga kamu nggak bakal kehabisan budget di sana. 

Kulinernya Juara!

Main ke Lombok nggak nyobain Ayam Taliwang, Plecing Kangkung dan Sate Rembiga? Sayang banget! Selain menyimpan sejuta pemandangan alam, Lombok juga menyimpan banyak kekayaan kuliner. 

Mulai dari gurih, manis, dan pedas, di Lombok semua jenis kuliner ada di Lombok! Saat traveling ke Lombok, pastikan kamu membuat checklist kuliner yang jadi incaran. Soalnya kuliner Lombok seenak itu, guys! Jangan sampai ada yang terlewat, karena ujung-ujungnya nyesel. Ya nggak?

Penerbangannya Murah!

Meski letaknya berdekatan dengan Bali, biaya liburan ke Lombok relatif terjangkau, lho. Kamu bisa melakukan backpacker seru bersama teman-teman. Selain menyenangkan, backpacker cukup menghemat biaya. Bahkan dengan uang kurang dari sejuta, kamu udah terbang langsung ke Lombok! Caranya? Terbang pakai AirAsia!

Nggak usah ragu traveling ke Lombok menikmati kekayaan alam dan kulinernya, karena AirAsia sudah ada direct flight Jogja-Lombok dan Surabaya-Lombok! Nikmati penerbangan langsung ke Lombok dari Jogja dan Surabaya dengan harga murah, aman dan nyaman.

Nikmati free bagasi 15 kg dan kabin sebesar 7 kg dari AirAsia. Terbang langsung dari Yogyakarta dan Surabaya ke Lombok dengan harga terjangkau bukan mimpi lagi. Yuk, pesan tiketnya di AirAsia.com dan nikmati liburan kece yang terbangnya nggak bikin kere!

Banyak Pilihan Oleh-oleh

Traveling ke Lombok, rasanya nggak afdol kalau pulang dengan tangan hampa. Di Lombok, kamu nggak usah kebingungan cari oleh-oleh. Madu Sumbawa selalu menjadi buruan pertama para wisatawan. 

Meski berasal dari Pulau Sumbawa, tetapi madu ini sudah menjadi ciri khas Lombok. Selain madu Sumbawa, ada juga susu kuda liar Sumbawa, dodol rumput laut, peyek kangkung rumput laut, terasi bakar Lombok, dan kain soket Suku Sasak yang bisa menjadi buah tangan buat orang tercinta. 

 

 

Related Post