5 Alasan Kenapa Huawei Watch GT2 Worth It Dibeli
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 5 Alasan Kenapa Huawei Watch GT2 Worth It Dibeli

5 Alasan Kenapa Huawei Watch GT2 Worth It Dibeli

Indonesia kembali kedatangan produk baru Huawei yang meramaikan pasar smartwatch. Yap, Huawei Watch GT2 baru aja rilis di Indonesia. Huawei Watch GT2 hadir bukan tanpa alasan ,lho. Soalnya, smartwatch ini jadi bukti konsistensi Huawei untuk memproduksi gawai cerdas yang inovatif.

Buat kamu yang pengen beralih ke smartwatch tapi bingung mau produk brand mana, Huawei Watch GT2 ini bisa jadi pilihan, lho. Nah, buat kamu yang masih ragu-ragu, berikut 5 hal yang bikin Huawei Watch GT2 worth it buat dibeli. Yuk, disimak!

Classy bisa, sporty bisa

Watch GT2 gaya Klasik

Beneran tinggal pilih, lho. Pengen yang tampilan sporty atau classy, nih. Soalnya, Seri terbaru jam pintar Huawei ini hadir dengan dua varian berbeda. Di antaranya, Huawei Watch GT2 Male Fashion Latona dengan harga Rp 2,999 juta dan Huawei Watch GT2 Male Sport Latona dengan harga Rp 2,799 juta.

Jadi tinggal disesuaikan aja kamu terbiasa fashion style yang gimana. Baik klasik atau sporty, Huawei melengkapi kedua varian smartwatchnya dengan fitur-fitur keren nan futuristik. Jam pintar ini juga didukung dengan fitur panggilan Bluetooth. Artinya, saat terhubung lewat Bluetooth dengan smartphone dan telepon masuk, kamu bisa ngobrol lewat smartwatch dengan jangkauan sejauh 150 meter.

Baterai tahan lama

Berbeda dengan seri sebelumnya, Watch GT2 menggunakan layar AMOLED 1,39 inci minim bezel. Layar jam pintar ini juga didukung dengan fitur Always On. Cara kerja layar AMOLED sejatinya didesain untuk pemakaian yang hemat baterai.

Saat terkoneksi dengan bluetooth ke smartphone untuk pemakaian normal, jam ini mampu bertahan empat belas hari dengan pengisian daya satu hingga dua jam karena penggunaan prosesor Kirin A1. Saat mengaktifkan GPS tracker di smartwatch ini, daya baterai jauh lebih hemat dibandingkan kompetitor di kelasnya. Watch GT2 dapat bekerja hingga 36 jam pemakaian GPS tracker aktif. So, jam pintar ini durable banget buat aktivitas sehari-hari.

Asik jadi temen olahraga

Mau indoor atau outdoor, Huawei Watch GT2 cocok banget buat sport enthusiast. Huawei Watch GT 2 mendukung pengenalan 15 modus olahraga, yakni 7 olahraga indoor seperti bersepeda, berenang, rowing machine, elliptical, free training, walking, dan running dengan threadmill. Nah, Huawei Watch GT2 juga dilengkapi dengan ketahanan terhadap air dengan tingkat resistensi 5 ATM. Artinya, jam bisa dipakai untuk berenang di air tawar hingga kedalaman 50 meter selama maksimal sepuluh menit.

Selain itu ada pula 8 mode outdoor yang bisa dikenali seperti berlari, berjalan, panjat tebing, cross country running, hiking, cycling, dan triathlon. Biar olahragamu nggak asal-asalan, jam ini juga bakal ngasih saran dengan mengeluarkan suara apakah tracking atau berenangnya sudah benar, sehingga aktivitas olahraga bisa lebih efektif.

Heart beat detector yang berguna banget!

Sebagai jam pintar, Watch GT2 juga didukung dengan software mendukung hobi olahraga pengguna. Soalnya, perangkat ini dilengkapi dengan perangkat lunak True Seen 3.5 yang memiliki fitur pemantauan denyut jantung selama 24 jam penuh.

Kerennya lagi, selain memantau denyut jantung, Huawei Watch GT 2 juga dapat memberi saran saat denyut jantung tidak wajar terdeteksi. Mengingat jantung adalah organ yang punya fungsi penting dalam tubuh, Watch GT2 setidaknya bisa mengingatkan kamu kalau jantung ada gangguan atau penyakit tertentu.

True Sleep yang menjaga tidurmu

Selain aktivitas fisik, kesehatan juga dinilai dari kualitas tidur. Cocok banget, nih, Huawei Watch GT2 juga memiliki fitur untuk mendeteksi kualitas tidur penggunanya melalui aplikasi True Sleep. Jam pintar ini bisa mendeteksi apakah pengguna sedang tidur ayam atau REM sleep, light sleep, atau deep sleep. Selain itu, Huawei Watch GT2 juga mampu membaca tingkat stres penggunanya.

Dengan harga 2,7 sampai 2,9 juta rasanya Huawei Watch GT2 ini worth it banget buat di beli. Pengen Huawei Watch GT2 jadi sobat setia aktivitasmu sehari-hari? Kamu bisa pre-order Huawei Watch GT2 dari 10-22 Oktober 2019 di Erafone, Urban Republic, dan toko Huawei. Sementara pre-order offline bisa dilakukan melalui Tokopedia, JD.id, Lazada, Shopee, dan Blibli.com. Dapetin juga kesempatan dapetin cashback saat pembayaran dengan kartu kredit hingga 300 ribu rupiah.

 

 

 

 

Related Post