4 Tim Ini Amankan Posisi di Final Piala Presiden Esports 2019
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 4 Tim Ini Amankan Posisi di Final Piala Presiden Esports 2019

4 Tim Ini Amankan Posisi di Final Piala Presiden Esports 2019

Tim ONIC berhasil menduduki posisi pertama dalam klasemen Grup A dalam pertandingan dengan tim Aerowolf yang dilaksanakan di Grand Studio Metro TV Jakarta pada hari Jumat, 15 Maret 2019 dengan point akhir 17. Pertandingan antara Tim ONIC dan tim Aerowolf merupakan pertandingan penutup dalam rangkaian Kualifikasi Tertutup Grup A dan penentuan siapakah yang akan menduduki posisi utama grup tersebut.

Pada babak pertama, tim ONIC berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 18-5 dengan waktu 14.28 menit, pada babak ini Most Valuable Player (MVP) adalah Udil dengan menggunakan hero Mobile Legends Selena. Pada babak kedua, tim Aerowolf pun menyamakan pertandingan dengan skor 22-9 dalam waktu 14.02 menit, pada pertandingan ini MVP adalah Trust dengan heronya Lunox.

Baik tim ONIC dan Aerowolf akan bersama-sama berangkat ke Final Piala Presiden Esports 2019 bersama dengan tim PSG.RRQ dan Alter Ego yang mewakili Grup A dalam Babak Kualifikasi Tertutup.

Piala Presiden Esports 2019 ini membuka 2 sistem pertandingan, yaitu kualifikasi regional di 8 wilayah, dengan kota Palembang, Bali, Makassar, Solo, Manado, Surabaya, Pontianak dan Bekasi dan kualifikasi terbuka Nasional yang diperuntukan untuk tim-tim profesional. Dalam babak kualifikasi terbuka nasional, tim-tim profesional ini dibagi menjadi 2 grup, yaitu Grup A dan grup B dimana dari masing-masing grup akan mencari 4 tim profesional terbaik untuk kemudian bertanding di Final Piala Presiden Esport 2019 bersama dengan kualifikasi tim regional.

Giring Ganesha, selaku Ketua Steering Committee Piala Presiden Esports 2019 mengaku senang dengan permainan kedua tim di grup A ini. “Kedua tim tadi sama-sama memberikan yang terbaik saat pertandingan dan saya yakin, mereka juga akan semakin bersemangat untuk berlatih dalam maju di Final Piala Presiden Esports 2019. Kami juga mengundang untuk masyarakat Indonesia untuk datang dan saksikan Final Piala Presiden Esports 2019 tanggal 30-31 Maret 2019 nanti karena 16 tim terbaik Esports Indonesia dari total 3,572 tim akan unjuk kebolehan mereka,” ujarnya.

Adapun pertandingan Big Match Grup B akan ditayangkan di Metro TV pada hari Jumat, 22 Maret 2019 pada pukul 14.00 – 16.00 WIB

Related Post