home Inside Kurio 4 Perbedaan Beli iPhone 11 di iBox dan Counter Biasa

4 Perbedaan Beli iPhone 11 di iBox dan Counter Biasa

Produk Apple adalah produk yang sangat digandrungi para pencinta gadget. iPhone adalah salah satu produk yang paling banyak dicari dari sekian produk-produk Apple, selain komputer Mac dan aksesorisnya. 

iPhone dikenal dengan kualitasnya yang baik, dan umurnya yang awet karena bagus dari sisi kualitas bahan, dan material yang digunakan. Mereka juga selalu mengedepankan produk yang mudah didaur ulang dan tidak beracun, sehingga cenderung lebih aman. 

Sudah empat bulan berlalu Apple merilis ponsel varian terbaru yakni iPhone 11 series. Dalam perilisannya yang bertempat di California, Apple memperkenalkan tiga seri iPhone terbaru mereka, yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Kabar baiknya, seri iPhone 11 juga dijual di iBox, lho. Berikut ini 4 alasan kenapa harus beli iPhone 11 series di gerai resmi Apple iBox Indonesia. Yuk, disimak!

Lihat, suka, bayar!

Jalan-jalan ke mall emang jadi aktivitas weekend banyak orang yang tinggal di kota-kota besar. iBox juga ada di mana-mana, guys. Mampir aja dulu lihat-lihat dan nyobain display iPhone 11 series. 

Kamu bisa lihat langsung menyentuh barangnya, merasakan dan menguji langsung barang yang akan dibeli, sehingga lebih kerasa belanja.

Bisa beli online

Buat kamu yang super sibuk tapi paham banget soal kualitas dari device buatan Apple, belanja online adalah salah satu jalan agar bisa mendapatkan barang tanpa perlu menghabiskan waktu dan biaya untuk ke tempat pembelian. 

Di iBox kamu juga bisa belanja online yang mana banyak counter biasa nggak bisa. Karena iBox merupakan Apple Premium Reseller, kalau ada problem saat pembelian online, bisa lebih pasti melakukan pengecekan, sehingga lebih terjamin.

Soalnya pelayanan pastinya nggak perlu diragukan lagi. Mereka sudah di training dan hands-on coaching untuk semua produk dan software Apple. Makanya lebih terlatih dan informatif, bagi tempat calon pembeli untuk bertanya-tanya, mengenai segala hal tentang Apple dan produk-produknya.

Jaminan Ori dan Garansi Resmi

Ini yang penting! Yang namanya beli produk Apple di iBox pasti barang-barangnya original. Bila belanja di iBox, kamu akan mendapat garansi resmi sehingga nggak perlu khawatir kalau ada kerusakan yang terdapat pada produk Apple yang di beli di sana.

iBox juga memberikan layanan after-sales baik memberikan panduan dan bantuan, untuk calon ataupun pembeli yang sudah membeli produk Apple di sana. Asyik kan?

Promo Cicilan Menarik!

Yang bikin happy ada promo cicilan, nih, di iBox. Untuk iPhone 11 bisa dicicil dengan harga 541.625 rupiah / bulan dan gratis dua bulan pertama. Nikmati cicilan dengan bunga 0% selama 24 bulan dengan credit card dari bank tertentu. Sedangkan pembelian iPhone 11 Pro bisa dicicil dengan harga 770.792 rupiah / bulan dan gratis dua bulan pertama. 

Kamu juga akan mendapat promo menarik lagi saat membeli iPhone 11 atau 11 Pro bersama dengan AirPods generasi 2. Belanja iPhone 11 series di iBox, kamu juga bisa mendapat program keanggotaan gaya hidup TecProtec untuk perlindungan dan perbaikan iPhone selama 12 bulan. 

Dapetin juga poin loyalty sebanyak 350.000 kalau kamu join member EraClub di iBox Central Park, Mall Kelapa Gading, Senayan City, Teuku Umar Bali dan outlet iBox lainnya! Poin bisa kamu gunakan juga belanja gadget di iBox, Erafone, dan Urban Republic. kamu juga akan mendapat promo spesial cashback atau bonus lain saat menjadi member Eraclub.