4 Gagdet Ini Bisa Bikin Kamu Makin Produktif
Kurio adalah app berita Indonesia yang menyajikan beragam pilihan konten sesuai dengan minat dan rasa penasaran anda. Nikmati baca berita kapan saja, di mana saja!
Gd. Wisma 77 Tower 2, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat
Jakarta
DKI Jakarta
11410
Indonesia
home Inside Kurio 4 Gagdet Ini Bisa Bikin Kamu Makin Produktif

4 Gagdet Ini Bisa Bikin Kamu Makin Produktif

Salah satu kemampuan paling berharga dalam hidup adalah manajemen waktu yang efektif dan efisien. Tak heran orangtua kita pernah mengungkapkan peribahasa “Time is money”.

Semakin baik manajemen waktu yang kita miliki, kita bisa makin produktif, lho. Karena setiap orang memiliki jatah waktu yang sama. Cukup atau tidaknya tergantung dari yang menggunakan. Iya nggak?

Nah, keempat gadget ini bisa tanpa disadari bisa bikin kamu makin produktif. Karena beberapa di antaranya bisa kamu gunakan secara bersamaan dan sambil beraktivitas. Berikut gadget-gadget yang bisa bikin kamu makin produktif.

Bluetooth Earphone

Menempuh jalanan macet atau naik kereta emang paling enak sambil dengerin podcast. Apalagi pas lagi hectic kerjaan, podcast emang format konten yang bisa dinikmati sambil multitasking.

Dengerin podcast juga paling enak pakai bluetooth earphone. Nggak perlu pasang kabel ke smartphone, kamu udah bisa nikmatin musik atau podcast favoritmu. Bluetooth Earphone ini cocok banget buat kamu yang cepet lupa kalau taruh barang. Tinggal kalungin aja di leher, dan dengerin musik di mana aja. Cek varian bluetooth earphone di sini.

Smartwatch

Lagi olahraga, pengen tahu berapa kalori yang terbakar? Pakai smartwatch aja! Teknologi smartwatch bahkan bisa mengkalkulasi berapa lama kamu berolahraga, hari apa kamu paling banyak gerak, bahkan sampai pola tidur produktifmu.

Contohnya smartwatch Garmin, nih, yang bisa terhubung ke smartphone dan menjalankan aplikasi Spotify. Jadinya kamu bisa jogging sambil dengerin podcast atau musik. Makin produktif ye kan? Cek varian smartwatch Garmin di sini.

Tablet

Kalau lagi traveling atau perjalanan ke luar kota, jangan lupa bawa tablet. Ukuran layar yang lebar membuat tablet menjadi gawai yang paling mungkin menggantikan laptop atau pc. Apalagi saat urusan projek atau kantor dadakan.

Kehadiran tablet akan membantu banget, saat dikejar urusan penting di tengah perjalanan. Lebih asyik lagi, tablet bakalan nyaman banget buat baca buku e-book. Intip ragam tablet keren di sini.

Action Camera

Pengen bikin konten kece tapi males bawa kamera gede-gede? Pakai action camera aja! Tengok, nih, GoPro Hero 7 Black. Bentuknya, sih, mini. Tapi fiturnya gokil banget. Mulai dari Hypersmooth sampai Timelapse, bikin konten traveling kamu bakalan kece.

Daripada momen traveling sekadar numpang lewat, abadikan dengan vlogging terus unggah ke YouTube. Dapat viewers banyak, lumayan uangnya ditabung lagi buat traveling. Bisa kan traveling dan produktif dalam satu waktu? Cek varian action camera GoPro dan brand lainnya di sini.

Related Post